Enyahkan Kutu Rambut Dengan Cairan Pembersih Mulut!

No comment 118 views

Berikut artikel Enyahkan kutu rambut dengan cairan pembersih mulut!, Semoga bermanfaat

Untuk membersihkan mulut secara seksama dan keseluruhan, terkadang menyikat gigi saja tak cukup. Itulah sebabnya kamu butuh bantuan cairan pembersih mulut. Tinggal kumur, maka kamu mampu menjangkau kuman yg tersembunyi di sela-sela gigi.

Menurut penelitian yg dilansir dari indiatimes.com, ternyata manfaat cairan pembersih mulut tidak cuma sampai di situ saja lho. Cairan ini juga dapat kamu gunakan buat menghilangkan ketombe hingga membunuh kutu rambut yg mengganggu.

“Bahan aktif yg ada di dalam cairan pembersih mulut atau mouthwash mulai membuat mereka sulit buat bernapas dan membuat kutu cepat mati,” tulis penelitian ini. “Nah, buat memanfaatkannya, oleskan mouthwash di kulit kepala dan rambut dahulu diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas. Lakukan secara rutin hingga kutu rambutmu menghilang.”

Namun seandainya kamu ingin melakukan perawatan ini, ada sesuatu hal yg harus kamu perhatikan merupakan jangan mengoleskannya di kulit kepala yg sedang luka sebab mulai menimbulkan sensasi terbakar yg menyakiti.Baca juga:
Sebal karena rambut selalu rontok? Perbanyak konsumsi 8 makanan ini
Benarkah stres dapat membuat rambut kalian memutih?

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/enyahkan-kutu-rambut-dengan-cairan-pembersih-mulut.html
Terima kasih sudah membaca berita Enyahkan kutu rambut dengan cairan pembersih mulut!. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Enyahkan Kutu Rambut Dengan Cairan Pembersih Mulut!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.