Campuran Tomat Dan Mentimun, Jus Alami Untuk Turunkan Berat Badan

Berikut artikel Campuran tomat dan mentimun, jus alami untuk turunkan berat badan, Semoga bermanfaat

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Apakah berat badanmu tidak kunjung turun meskipun telah coba beragam diet dan olahraga? Well, mungkin kamu butuh jus natural ini buat membuat berat badanmu berkurang cuma dalam waktu 1 bulan!

Menurut penelitian yg dilansir dari boldsky.com, bagi membuat jus ajaib ini kamu butuh tomat, mentimun, serta lada hitam bubuk.

Cara mengolahnya?

“Campur segala bahan berupa 3 buah tomat, 1 buah mentimun, dan 1 sendok teh lada hitam bubuk ke dalam blender. Setelah tercampur rata, minum setiap pagi ketika perutmu masih kosong,” tulis penelitian ini.

“Kaya mulai antioksidan dan mineral, tomat dikenal sebagai salah sesuatu bahan alami yg menolong dalam program penurunan berat badan. Tomat juga mengandung vitamin C dan fitonutrien yg bermanfaat buat membakar sel-sel lemak dalam tubuh. Selain itu, asam amino yg hadir dalam tomat mulai meningkatkan metabolisme tubuh. Begitu pula dengan lada hitam.”

“Terakhir, mentimun berguna bagi mengeluarkan lemak serta racun dari tubuh. Sehingga meminum jus tersebut dengan teratur disertai dengan olahraga yg teratur mulai membantumu buat mewujudkan keinginan memiliki berat badan yg ideal.”Baca juga:
Selain enak, makan 6 macam roti ini bikin tubuh langsing
Kamu cuma butuh waktu 10 detik bagi lakukan tips diet efektif ini
Ingin milik pinggang ramping nan seksi? Ini 6 cara buat dapatkannya

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/campuran-tomat-dan-mentimun-jus-alami-untuk-turunkan-berat-badan.html
Terima kasih sudah membaca berita Campuran tomat dan mentimun, jus alami untuk turunkan berat badan. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Campuran Tomat Dan Mentimun, Jus Alami Untuk Turunkan Berat Badan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.