Calmic Luncurkan Signature Colour Dengan Estetika Terbaru

No comment 177 views

Berikut artikel Calmic luncurkan Signature Colour dengan estetika terbaru, Semoga bermanfaat

Rentokill Initial Indonesia dengan bendera Calmic, baru – baru ini launching produk teranyarnya buat kebersihan sanitasi toilet dengan nama Signature Colour.Produk Signature Colour diluncurkan pada bulan Oktober 2016 ini melengkapi varian produk Signature sebelumnya berwarna putih dan silver.

Menurut Heri Susanto Managing Director Rentokil Initial Indonesia, produk ini diluncurkan buat merespon permintaan pasar tentang produk sanitasi ruangan toilet yg membutuhkan estetika.

Pilihan warna yg dilihat di toilet mampu mencerminkan brand personality, mempengaruhi suasana hati, mengubah perilaku, dan bahkan mampu menolong meningkatkan standar kebersihan. Memberikan kesan warna ke toilet bisa menolong menciptakan suasana menyenangkan pada pengguna toilet, jelas Heri di Kantor Calmic, Jakarta Selatan.

Heri mengungkapkan, Calmic lewat Signature Colour launching sembilan varian warna yg mampu menghiasi sanitasi toilet. Di desain bagi meningkatkan estetika, Signature Colours memberikan kesan positif serta menciptakan nilai bisnis melalui kualitas pelayanan.

Keunggulan produk Signature adalah pertama unit Signature Colour di desain mengikuti desain gedung terkini dengan material produk lebih tahan lama, desain dari Signature juga memenangkan penghargaan Red Dot Design Award.

Kedua unit Feminine Hygiene Unit (tempat pembuangan pembalut wanita) hands freedengan system sensor otomatis sehingga tak memerlukan sentuhan tangan saat mulai membuang pembalut wanita. Selanjutnya memakai lapisan anti kuman, terutama buat tempat sabun.

Keempat ada lampu indikator yg dapat mengindikasikasikan alat yg digunakan masih berfungsi atau tidak, kelima dan yg paling utama adalah warna, karena dengan adanya warna di toilet mampu mengubah suasana hati penggunanya.

Warna menjadi elemen utama dalam produk Signature Colour, karena dapat menyesuaikan dengan temadekorasiruanganataucorporate colour perusahaan, misal warna biru, atau warna hijau yg mampu mengindikasikan bahwa perusahaan cukup perhatian dalam lingkungan, ujar Heri.

Untuk produk Calmic ketika ini lebih banyak digunakan oleh gedung perkantoran sekitar 12%, perbankan dan lembaga keuangan lainnya sekitar 10% dan hotel 10%, sisanya digunakan oleh berbagai jenis sektor industri. Rangkaian produk Signature dan Signature Colour sendiri bertujuan mengurangi kontak sekecil mungkin dengan tangan.

Penyebaran kuman dan bakteri paling banyak ketika berada di toilet adalah kontak tangan, oleh karena itu produk Signature dari Calmic memakai sensor dan serba otomatis, semakin sedikit penyebaran kuman mulai mengurangi jumlah karyawan sakit, yg tentunya mendorong peningkatan produktifitas perusahaan, kata Heri.

Untuk produk sanitasi toilet dari Calmic, masih didominasi produk standar sanitasi toilet sebesar 70%, sisa 29% dikuasai oleh produk Signature silver dan white, sementara produk Signature Colour baru mendapatkan porsi sebesar 1%. Heri menyampaikan pihaknya menargetkan kontribusidari Signature Colour bisa mencapai 5% dari segala produk hygiene Calmic sampaidenganakhir 2017ini, sementara buat pangsa pasar produk Calmic di Indonesia masih menguasai sebesar 52%.

Kami menargetkan pertumbuhan revenue double digit di tahun 2017, lewat inovasi di produk Signature Colour, terang Heri.

Untuk pemasaran produk Calmic, Jakarta masih mendominasi karena banyaknyagedungperkantorandanjuga hotel, daerah kedua adalah Bali dengan berbagai jenis hotel dan industri hospitality-nya, selanjutnya kita mulai memperbesar pasar di Surabaya, Tangerang dan Cikarang.

Denny Trismulyanto Senior Marketing Manager Calmic menambahkan, strategi bagi memenangkan persaingan pertama adalah inovasi, seperti yg dikerjakan di produk Signature Colour, sampai ketika ini belum ada kompetitor yg melakukan hal tersebut.

Kedua memperlebar cakupan pasar, Calmic ingin memperkuat di pasar industri, karena pasarnya masih sangat terbuka. Ketiga service, hal ini paling utama dikerjakan karena service adalah hal utama yg mulai membuat customer buat terus melakukan order kembali.

Kami terus melakukan kunjungan setiap bulan, bagi pengecekan alat dan perbaikan layanan, layanan pelanggan dan inovasi yg membuat Calmic tetap jadi market leader dan tak terseret perang harga, jelas Denny.

Hal ini kami lakukan dengan ribuan pelanggan kita, jadi dapat dibayangkan berapa kertas yg kalian hemat, imbuh Denny.

Diharapkan dengan produk Signature Colour dari Calmic, tingkat produktifitas karyawan bisa ditingkatkan serta bisa melindungi kesehatan konsumen yg memakai fasilitas sanitasi toilet seperti di mall, restoran dan hotel.Warna di toilet diharapkan bisa mempengaruhi perasaan seseorang serta mendorong suasana hati yg positif dan fasilitas sensor mampu mengurangi penularan kuman lewat tangan sehingga kebersihan dan kesehatan mulai terus terjaga.

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/calmic-luncurkan-signature-colour-dengan-estetika-terbaru.html
Terima kasih sudah membaca berita Calmic luncurkan Signature Colour dengan estetika terbaru. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Calmic Luncurkan Signature Colour Dengan Estetika Terbaru"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.