Bibir Kebiruan Tanda Jantung Tak Sehat?

No comment 153 views

Berikut artikel Bibir kebiruan tanda jantung tak sehat?, Semoga bermanfaat

Bibir tidak cuma menjadi alat bagi makan saja. Sebab bibir juga dapat menjadi daya tarik buat wanita. Apalagi seandainya bibir tersebut dipoles dengan lipstik dengan warna yg cocok dengan kulit. Maka penampilan wanita pun mulai kelihatan maksimal.

Namun, saat lipstik itu dihapus maka muncullah warna asli bibir. Selain berwarna merah alami, ada pula bibir yg memiliki warna kebiruan yg cenderung gelap. Tak banyak yg tahu bahwa warna bibir dengan semburat kebiruan dapat menjadi indikasi dari adanya persoalan dengan jantungmu yg tak terdiagnosis.

Menurut penelitian yg dilansir dari dailymail.co.uk, bibir yg kebiruan yaitu pertanda bahwa jantung tak dapat menjalankan fungsinya dengan baik buat mengalirkan darah ke segala tubuh termasuk ke bibir. Sehingga bibir yg seharusnya berwarna kemerahan menjadi tampak membiru.

Selain dilihat dari bibir, keadaan jantung yg tak sehat juga kelihatan dari keadaan atau warna wajah yg cenderung keunguan atau merah menjadi tanda dari adanya persoalan jantung mitral stenosis dimana katup mitral atau katup sebelah kiri jantung tak terbuka sepenuhnya.

Jadi, ingin memeriksa apakah keadaan jantungmu cukup sehat? Coba cek saja warna bibirmu.Baca juga:
Nonton bola, cara seru hindarkan stroke
Awas, serangan jantung kini mengincar generasi muda di usia 25-an!
Duh, jomblo kelamaan dapat tingkatkan risiko sakit jantung dan stroke
Ini dia efek buruk alkohol buat jantung

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/bibir-kebiruan-tanda-jantung-tak-sehat.html
Terima kasih sudah membaca berita Bibir kebiruan tanda jantung tak sehat?. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bibir Kebiruan Tanda Jantung Tak Sehat?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.