Benarkah Jadi Ayah Bikin Pria Semakin Gemuk?

No comment 81 views

Berikut artikel Benarkah jadi ayah bikin pria semakin gemuk?, Semoga bermanfaat

Jadi ayah bikin pria semakin gemuk!

Selama ini hal yg paling umum dijumpai adalah wanita mulai semakin bertambah gemuk setelah mereka menikah. Kebanyakan pertambahan berat badan ini disebabkan karena mereka hamil dan melahirkan.

Ternyata, pertambahan berat badan ini tidak cuma dialami oleh wanita saja. Sebab sebuah penelitian yg dilansir dari dailymail.co.uk mengungkapkan bahwa seorang pria yg baru saja menjadi ayah atau memiliki anak pertama cenderung mulai mengalami pertambahan berat badan.

“Kami menemukan bahwa pria yg baru saja menjadi ayah memiliki pertambahan berat badan setidaknya sebesar 2,6% dari berat badan awal mereka,” terang Dr Craig Garfield dari Northwestern University di Chicago. “Kami menganalisa perubahan pola hiduplah yg menjadi faktor penyebabnya. Bila di ketika masih lajang, pria lebih aktif melakukan kegiatan di luar ruangan. Namun hal ini berubah saat mereka telah berkeluarga. Mereka cenderung mulai tidak jarang diam di rumah dan menikmati makanan-makanan yg disediakan di rumah.”

Dr Garfield pun menambahkan bahwa sebaiknya pria tak terlena mulai hal ini. “Keluarga Anda sekarang adalah prioritas untuk Anda. Jangan terlalu memanjakan pertambahan berat badan ini. Anda tetap harus melakukan olahraga atau menerapkan pola hidup sehat agar Anda terhindar dari obesitas yg mampu menjadi awal dari munculnya berbagai jenis penyakit. Sebab bila penyakit itu datang, maka kehangatan Anda dan keluarga dapat terancam.”Baca juga:
Minum air rebusan jahe, cara gampang turunkan berat badan
Menu sarapan ini bantu turunkan berat badan 7 kilo dalam sebulan

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/benarkah-jadi-ayah-bikin-pria-semakin-gemuk.html
Terima kasih sudah membaca berita Benarkah jadi ayah bikin pria semakin gemuk?. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Benarkah Jadi Ayah Bikin Pria Semakin Gemuk?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.