Apakah Yogurt Aman Dikonsumsi Oleh Penderita Sakit Ginjal?

No comment 174 views

Berikut artikel Apakah yogurt aman dikonsumsi oleh penderita sakit ginjal?, Semoga bermanfaat

Setiap minggu, merdeka.com membuka layanan tanya jawab seputar persoalan kesehatan. Dalam proyek ini, kalian bekerja sama dengan tim dokter dari meetdoctor.com yg mulai memberi jawaban atas pertanyaan yg disampaikan oleh pembaca. Berikut adalah salah sesuatu pertanyaan yg telah sampai di redaksi merdeka.com.

Pertanyaan
Dok, apakah yoghurt baik untuk penderita batu ginjal atau sakit ginjal?

Jawaban
Untuk kesehatan tubuh kita, yoghurt memang sangat bermanfaat karena banyak mengandung vitamin. Yoghurt juga memiliki kemampuan buat meningkatkan protein dan kalsium pada tulang. Hal ini juga bisa menolong menyehatkan pencernaan hingga menghindari terjadinya darah tinggi. Yoghurt mampu dimasukan menjadi salah sesuatu mineral karena mengandung probiotik yg bisa menyehatkan ginjal dan mengusir bakteri jahat. Namun, bagi yg menderita penyakit ginjal, konsumsi yoghurt justru harus dibatasi, tak boleh terlalu banyak, karena yoghurt termasuk mineral.

Dijawab oleh dr. Setiyo

Minggu depan merdeka.com mengusung tema seputar Kesehatan Umum. Punya pertanyaan? Yuk kirim pertanyaan Anda ke support@merdeka.com. Jangan lupa sertakan alamat akun media sosial Anda juga yah.
Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/apakah-yogurt-aman-dikonsumsi-oleh-penderita-asam-urat.html
Terima kasih sudah membaca berita Apakah yogurt aman dikonsumsi oleh penderita sakit ginjal?. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Apakah Yogurt Aman Dikonsumsi Oleh Penderita Sakit Ginjal?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.