Apakah Hipnotis Dapat Mengobati Disfungsi Ereksi?

No comment 69 views

Berikut artikel Apakah hipnotis dapat mengobati disfungsi ereksi?, Semoga bermanfaat

Saat ini, disfungsi ereksi sudah menjadi persoalan yg selalu berkembang pada pria. Bahkan seandainya hal itu terjadi pada pria tua maka dianggap hal yg wajar. Namun bagaimana seandainya hal tersebut justru dialami oleh pria-pria muda? Wah, kehidupan cinta mereka mulai sangat menyakitkan!

Bagi yg belum paham, disfungsi ereksi lebih diartikan pada ketahanan ereksi yg singkat. Artinya, pria tetap mampu ereksi namun dalam kurun waktu yg tak lama. Pria yg mengalami disfungsi ereksi telah pasti tak mampu mencapai orgasme.

Berbagai pengobatan pun telah banyak beredar di masyarakat. Salah satunya adalah dengan memakai hipnotis. Nah, pertanyaannya adalah apakah disfungsi ereksi mampu diobati dengan hipnotis? Mengingat persoalan ini didasari oleh faktor fisik dan psikologis. Jika Anda mengalami disfungsi ereksi karena mungkin keadaan tubuh yg lelah, jelas itu disebabkan oleh faktor fisik. Sedangkan faktor psikologi adalah disfungsi ereksi yg didasari oleh ketakutan tersendiri, kurang yakin diri, trauma, dan yang lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya, mari kalian kupas dua fakta dari disfungsi ereksi dan kemungkinan dapat disembuhkan atau tak dengan memakai metode hipnotis.

Kesimpulannya adalah, disfungsi ereksi dapat diobati dengan memakai metode hipnotis. Dengan catatan, hal itu tak disebabkan oleh gangguan fisik. Faktor psikologis seperti kepercayaan diri yg rendah, ketidaknyamanan, malu, trauma, dan yang lain sebaginya dapat diobati dengan memakai hipnotis.

Untuk itu, kenali dahulu atau konsultasi dengan dokter bagi mengetahui penyebab penting disfungsi ereksi yg Anda alami sebelum melakukan terapi hipnotis. Semoga bermanfaat!Baca juga:
Miss V berdarah setelah bercinta? Ini 7 alasannya

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/matcont-apakah-hipnotis-dapat-mengobati-disfungsi-ereksi.html
Terima kasih sudah membaca berita Apakah hipnotis dapat mengobati disfungsi ereksi?. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Apakah Hipnotis Dapat Mengobati Disfungsi Ereksi?"