8 Alasan Kesehatan Untuk Tak Perlu Terlalu Sering Memakai Bra

No comment 125 views

Berikut artikel 8 Alasan kesehatan untuk tak perlu terlalu sering memakai bra, Semoga bermanfaat

Bra yaitu macam pakaian dalam yg memberikan banyak manfaat bagi wanita seperti menopang payudara hingga memberikan siluet tubuh agar kelihatan seksi.

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000Meski wanita tidak mampu lepas dari bra dan terus memakainya setiap hari, ada bahaya kesehatan yg tersembunyi di balik bra. Apa saja? Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah sisi negatif dari penggunaan bra.

Nyeri leher
Jika kamu memakai bra dengan ukuran yg tak tepat, tali bra mulai memberikan tekanan di saraf leher yg pada akhirnya mulai menyebabkan sakit leher.

Sakit punggung
Bra yg digunakan selama berjam-jam bisa menimbulkan dampak negatif pada punggung merupakan nyeri punggung.

Mempengaruhi sistem limfatik
Sebuah penelitian terbaru memamerkan bahwa menggunakan bra yg ketat selama berjam-jam mulai mempengaruhi saraf limfatik. Ketika fungsi limfatik terganggu, maka kemampuannya bagi menghilangkan racun dari payudara berkurang dan membuatmu rentan terkena kanker payudara.

Sulit bernapas
Bra yg dilengkapi dengan kawat mampu mempengaruhi tulang rusuk dan otot sehingga menimbulkan persoalan pernapasan saat kamu memakainya terlalu lama.

Mengganggu sistem pencernaan
Penggunaan bra terutama yg terlalu ketat mampu menempatkannya banyak tekanan di otot diafragma dan perut yg dapat mengganggu sistem pencernaan.

Ruam
Jika kamu memakai bra dari bahan yg tak nyaman, hal ini mulai menyebabkan banyak gesekan di kulit yg kemudian menimbulkan ruam.

Infeksi jamur
Bila kamu memakai bra dengan bahan yg tak nyaman, mampu jadi ada kandungan racun tertentu di dalamnya yg kemudian menyebabkan infeksi jamur pada kulit.

Kanker payudara
Penelitian kesehatan juga menemukan bahwa saat kamu semakin lama menggunakan bra yg ketat, semakin tinggi pula risiko buat terkena kanker payudara.

Pemakaian bra memang mampu jadi menguntungkan, dapat pula merugikan. Hal terpenting yg harus kamu ingat adalah pakai bra yg nyaman dengan ukuran yg tepat serta jangan digunakan dalam waktu yg terlalu lama. Lepaslah bra saat kamu mulai tidur.Baca juga:
Ternyata espresso ampuh bantu kecilkan ukuran payudara!
Ini 5 macam kanker paling mematikan di tahun 2016
Hati-hati, kerja lembur bikin wanita rentan kena kanker payudara

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/8-alasan-kesehatan-untuk-tak-perlu-terlalu-sering-memakai-bra.html
Terima kasih sudah membaca berita 8 Alasan kesehatan untuk tak perlu terlalu sering memakai bra. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "8 Alasan Kesehatan Untuk Tak Perlu Terlalu Sering Memakai Bra"