7 Reaksi Tubuh Ekstrem Ini Terjadi Ketika Kita Patah Hati!

No comment 103 views

Berikut artikel 7 Reaksi tubuh ekstrem ini terjadi ketika kita patah hati!, Semoga bermanfaat

Perpisahan memang menguras sisi emosional kita. Hal ini terjadi meskipun cuma di hubungan pacaran, dan tidak jarang juga pernikahan. Namun ternyata tak cuma sisi emosional yg terkuras, kesehatan pun juga.

Tentu tak secara segera para pasangan yg berpisah ini kadar kesehatannya menurun. Meski terkadang seseorang yg putus segera jadi ‘liar’ dengan merokok beberapa pak sehari dan menenggak minuman keras di malam hari, namun tidak dapat dipungkiri bahwa sisi emosional sangat berpengaruh pada kesehatan.Banyak sahabat yg berkata “jaga diri baik-baik” saat kami putus, yg mungkin berarti: istirahat yg cukup, makan teratur, dan jaga diri dari hal-hal yg merusak tubuh. Mengapa seperti itu? Karena seringkali secara tak sadar kami melakukan hal-hal yg tak menyehatkan saat kalian patah hati. Makan terlalu banyak makanan manis, tidur pagi, dan berdalih khilaf menenggak minuman beralkohol.Namun tahukah Anda, bahwa ada reaksi psikologis yg mulai muncul pada tubuh kami saat kami patah hati? Dilansir dari Marie Claire, ada tujuh reaksi psikologis yg dua adalah minor, dan mampu jadi cukup ekstrem.
Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/7-reaksi-tubuh-ekstrem-ini-terjadi-ketika-kita-patah-hati.html
Terima kasih sudah membaca berita 7 Reaksi tubuh ekstrem ini terjadi ketika kita patah hati!. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "7 Reaksi Tubuh Ekstrem Ini Terjadi Ketika Kita Patah Hati!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.