7 Alasan Kenapa Kamu Tak Kunjung Kurus Meski Sudah Diet Mati-matian

Berikut artikel 7 Alasan kenapa kamu tak kunjung kurus meski sudah diet mati-matian, Semoga bermanfaat

Berat badan melambung, maka kamu pun diet dan olahraga mati-matian agar kurus. Namun anehnya, berat badan tidak kunjung turun juga. Padahal kamu telah melakukan semuanya dengan benar. Apa yg salah?

Dilansir dari idiva.com, berikut adalah alasannya kenapa kamu tidak kunjung kurus meskipun telah rajin olahraga dan diet.

Kurang tidur
Tidur membantumu buat meningkatkan kerja sistem metabolisme tubuh. Saat kamu kurang tidur, maka sistem metabolisme tidak dapat berjalan dengan baik. Hasilnya, kamu pun mulai sulit kurus.

Depresi
Depresi membuat seseorang cenderung mulai makan lebih banyak dari biasanya. Namun, mengonsumsi obat anti depresan juga dapat merangsang nafsu makan. Oleh karena itu tidak ada cara yang lain merupakan obati depresi dengan cara yg ilmiah.

Stres
Saat kamu stres, tubuh mulai memproduksi lebih banyak hormon kortisol yg pada gilirannya mulai membuatmu tidak jarang merasa lapar. Dan kamu pun mulai tergoda buat makan secara berlebih. Akibatnya kamu pun tetap gemuk meskipun telah diet.
Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/7-alasan-kenapa-kamu-tak-kunjung-kurus-meski-sudah-diet-mati-matian.html
Terima kasih sudah membaca berita 7 Alasan kenapa kamu tak kunjung kurus meski sudah diet mati-matian. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "7 Alasan Kenapa Kamu Tak Kunjung Kurus Meski Sudah Diet Mati-matian"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.