5 Penyebab Menumpuknya Lemak Mengganggu Di Perut

No comment 145 views

Berikut artikel 5 Penyebab menumpuknya lemak mengganggu di perut, Semoga bermanfaat

Perut yg rata nan seksi tentu menjadi idaman banyak orang. Begitu pula dengan kamu. Sayangnya, meskipun kamu telah berolahraga sekuat tenaga dan menjaga pola makan, lemak di perut tetaplah menumpuk dan mengganggu.

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000Well, apa sih yg membuatmu mengalami belly fat atau perut yg berlemak? Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah daftarnya.

Kurang tidur
Tidur tidak cuma bermanfaat bagi mendukung kesehatan tubuh luar dan dalam. Namun tidur yg memadai juga bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh yg bermanfaat bagi mencegah menumpuknya lemak di perut.

Stres
Ketika kamu stres, maka kadar hormon kortisol mulai meningkat. Meningkatnya hormon ini membuat tubuh menyimpan lemak, termasuk juga di perut.

Tidak cukup kalium
Kalium sangat diperlukan bagi membakar lemak secara efisien. Jika tubuhmu tak cukup kalium akibatnya lemak mulai menumpuk.

Kelebihan protein
Terlalu banyak mengonsumsi protein atau mengonsumsi protein berkualitas buruk menyebabkan akumulasi lemak di perut.

Kebanyakan konsumsi makanan olahan
Makanan olahan yg tinggi lemak, zat pemanis, atau zat kimia berkontribusi dalam menumpuknya lemak di perut tanpa kamu sadari. Sebagai gantinya, konsumsi makanan alami nan kaya serat yg mampu mencegah menumpuknya lemak di perut.

Perut buncit mampu mendatangkan banyak bahaya atau penyakit. Oleh karena itu jauhi hal buruk di atas agar perutmu tidak jadi buncit.Baca juga:
Orang bergolongan darah O lebih gampang alami kegemukan
Melakukan 2 kebiasaan ini sebelum tidur dijamin bikin perut berlipat

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/5-penyebab-menumpuknya-lemak-mengganggu-di-perut.html
Terima kasih sudah membaca berita 5 Penyebab menumpuknya lemak mengganggu di perut. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "5 Penyebab Menumpuknya Lemak Mengganggu Di Perut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.