4 Hal Sederhana Yang Ternyata Bisa Memancing Alergi

No comment 163 views

Berikut artikel 4 Hal sederhana yang ternyata bisa memancing alergi, Semoga bermanfaat

Ketika alergi datang, hal yg umum kamu rasakan adalah gatal, sesak napas, atau bersin tak henti. Beberapa penyebab alergi yg umum adalah makanan laut, debu, hingga serbuk bunga.

Dapatkan diskon Rp 300,000 buat tiket libur Natal & Tahun baru-muPenelitian yg dilansir dari boldsky.com menemukan bahwa ternyata ada dua benda yg kamu pakai sehari-hari yg dapat memancing alergi. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

Kacang
Kacang-kacangan ternyata dapat membuat dua orang menderita alergi, lho. Biasanya reaksi yg terjadi berupa gatal-gatal di tenggorokan setelah kamu mengonsumsinya.

Jeruk
Banyak dari kamu yg ternyata menderita alergi jeruk atau buah-buahan sitrus lainnya. Dan reaksi dari alergi jeruk adalah bersin terus-menerus, mata perih, hingga gatal-gatal.

Aksesoris
Aksesoris yg kamu pakai nyatanya mampu memancing alergi. Terutama aksesoris yg terbuat dari perak atau karet. Kulit yg alergi mulai memerah dan gatal karenanya.

Susu sapi
Penelitian membuktikan bahwa susu sapi mampu membuat orang jadi alergi. Kandungan lemak di dalam susu sapi inilah yg memancing reaksi alergi seperti perut kembung dan tak nyaman.

Alergi terkadang mampu menimbulkan efek yg fatal. Tak jarang alergi dapat membuat orang meninggal seandainya alergen yg masuk ke tubuh berjumlah banyak. Agar hal ini tidak sampai terjadi pada dirimu, kenali hal-hal yg membuatmu alergi dan hindari.Baca juga:
Kenapa kulit jari tangan jadi berkerut ketika kena air?
Olesan jus lobak, cara unik singkirkan bau badan mengganggu

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/4-hal-sederhana-yang-ternyata-bisa-memancing-alergi.html
Terima kasih sudah membaca berita 4 Hal sederhana yang ternyata bisa memancing alergi. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "4 Hal Sederhana Yang Ternyata Bisa Memancing Alergi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.