3 Bukti Probiotik Tak Selalu Menyehatkan Pencernaan

No comment 96 views

Berikut artikel 3 Bukti probiotik tak selalu menyehatkan pencernaan, Semoga bermanfaat

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Probiotik dikenal sebagai bakteri yg bermanfaat bagi kesehatan pencernaanmu. Itulah sebabnya seandainya kamu memiliki persoalan yg berhubungan dengan pencernaan, kamu disarankan bagi berteman dengan probiotik.

Karena probiotik sendiri adalah bersifat antibiotik, maka tentu ada efek sampingnya buat tubuhmu. Dan ternyata efek samping ini dirasakan oleh perutmu.

Menurut penelitian yg dilansir dari boldsky.com, ketidaknyamanan perut adalah salah sesuatu efek samping yg paling khas dari konsumsi probiotik. Ketidaknyamanan ini meliputi nyeri di daerah perut, kembung, serta diare. Beberapa orang juga dilaporkan mengalami alergi karena konsumsi probiotik.

“Ketika kamu mengonsumsi bakteri probiotik, maka semua bakteri jahat dan parasit mulai segera dihilangkan. Saat di dalam perutmu bebas dari bakteri jahat, maka hal ini juga tak terlalu baik bagi kesehatan pencernaan sehingga mulai muncul reaksi tersebut,” terang penelitian ini.

Well, selain efek samping yg muncul karena konsumsi bakteri probiotik, bakteri baik ini juga dikatakan bermanfaat bagi menurunkan kolesterol hingga meredakan stres.Baca juga:
Memijat tubuh di bagian ini dijamin bikin sembelit lancar
Paksa bagi batuk, pertolongan pertama ketika tersedak
Kenali flu perut, gangguan pencernaan terbaru di tahun 2016
Dari mimpi buruk sampai diare, ini efek stres yg tak kamu tahu

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/3-bukti-probiotik-tak-selalu-menyehatkan-pencernaan.html
Terima kasih sudah membaca berita 3 Bukti probiotik tak selalu menyehatkan pencernaan. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "3 Bukti Probiotik Tak Selalu Menyehatkan Pencernaan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.