3 Alasan Untuk Berhenti Masak Dengan Aluminium Foil

No comment 175 views

Berikut artikel 3 Alasan untuk berhenti masak dengan aluminium foil, Semoga bermanfaat

Ada begitu banyak teknik memasak buat membuat masakan berasa lezat dan pas tingkat kematangannya. Salah satunya yg paling umum adalah dengan memakai aluminium foil bagi membungkus makanan yg mulai dipanggang. Sepintas, tidak ada yg aneh dengan teknik memasak ini. Namun membungkus makanan dengan aluminium foil dan memasaknya mampu membahayakan kesehatan, lho.

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com“Hal membahayakan pertama adalah panas dari suhu memasak mulai membuat makanan menyerap kandungan logam yg ada dalam aluminium foil. Paparan logam ini dapat menempatkanmu pada risiko tinggi bagi terkena penyakit Alzheimer ketika terakumulasi di otak serta jaringan di dekatnya,” ungkap penelitian yg dilansir dari boldsky.com ini.

“Selanjutnya, kontaminasi dari aluminium foil yg masuk ke tubuh mulai berdampak buruk pada kesehatan tulang merupakan mampu menurunkan kepadatan tulang. Tak cuma itu saja, kamu juga mulai berisiko tinggi buat terkena stroke atau serangan jantung.”

Agar terhindar dari bahaya ini, sebisa mungkin hindari memakai aluminium foil ketika memasak atau membungkus makanan. Kamu dapat menggantinya dengan memakai bungkus yang lain yg lebih aman dan ramah buat kesehatanmu.Baca juga:
Norovirus, virus pengguncang kesehatan perut di tahun 2016
Sering tiba-tiba terbangun saat tidur? Ini yg jadi sebabnya
Satu kebiasaan ketika mandi yg mampu bikin kamu terkena kanker

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/3-alasan-untuk-berhenti-masak-dengan-aluminium-foil.html
Terima kasih sudah membaca berita 3 Alasan untuk berhenti masak dengan aluminium foil. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "3 Alasan Untuk Berhenti Masak Dengan Aluminium Foil"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.