XL Siapkan Layanan Khusus Paket Haji

No comment 115 views

Berikut artikel XL siapkan layanan khusus paket haji, Semoga bermanfaat

XL sudah menyiapkan layanan khusus “Paket Haji” yg mulai mendukung kebutuhan para jamaah haji. Paket tersebut mampu didapatkan akan 1 Agustus 2016.

Roy Wisnhu Wibowo, GM Consumer Product XL, menyampaikan sebagai operator dengan puluhan juta pelanggan, pihaknya merasa bertanggung jawab bagi menyediakan layanan komunikasi yg dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yg melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.”Paket Haji adalah paket layanan yg kalian sediakan secara khusus untuk pelanggan prabayar selama beribadah Haji, bekerjasama dengan operator di Arab Saudi. Selain tarif yg murah bagi segala macam layanan, pelanggan juga tak perlu mengganti kartu dan kerepotan lainnya,” ujarnya melalui informasi resmi, Selasa (02/08).Dikatakannya, Paket Haji yaitu paket nelpon, SMS dan internet, yg tersedia dalam dua pilihan. Di Tanah Suci, pelanggan mampu menggunakannya buat berkomunikasi baik ke tanah air, ke nomor telepon lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan telepon.”XL bekerjasama dengan operator Arab Saudi, Zain dan STC, dalam menyelenggarakan program layanan khusus jamaah Haji ini. Penggunaan layanan roaming internasional dari XL ini juga tak perlu mengganti kartu, cukup memakai kartu XL ketika roaming di Saudi Arabia,” tuturnya.Untuk melakukan panggilan ke segala nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL memberikan tarif terjangkau, cuma Rp 5.000/ menit. Menerima menerima telepon cuma dikenakan tarif Rp 2.500/menit. Sementara itu bagi layanan internet dan Blackberry harian Rp 35.000/hari.Guna mempermudah para jamaah Haji Indonesia, produk dan booth XL ini hadir di dua lokasi Asrama Haji akan tanggal 6 Agustus 2016.Baca juga:
Bandara Adi Soemarmo bersiap layani penerbangan haji 2016
Mulai 9 Agustus, Bandara Halim kembali layani penerbangan haji
Visa jamaah haji Indonesia gelombang pertama 96 persen telah beres
Berdalih pahala, Bupati Purwakarta minta dana haji diputar dulu
Daftar tunggu keberangkatan haji di Agam sampai tahun 2032

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/xl-siapkan-layanan-khusus-paket-haji.html
Terima kasih sudah membaca berita XL siapkan layanan khusus paket haji. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "XL Siapkan Layanan Khusus Paket Haji"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.