XL Sebut Lakukan Optimasi Jaringan Demi PON XIX 2016

No comment 108 views

Berikut artikel XL sebut lakukan optimasi jaringan demi PON XIX 2016, Semoga bermanfaat

XL menyampaikan turut menyiapkan jaringan telekomunikasi dan Data demi suksesnya hajatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Jawa Barat di Tanah Air tersebut. Dipastikan layanan telekomunikasi dan Data mulai sangat diperlukan dalam mendukung aktivitas penyelenggaraan maupun buat kebutuhan individual baik mereka yg terlibat secara segera dalam pesta olahraga tersebut maupun penonton atau sekadar masyarakat yg ikut menyemarakkannya.

“Secara khusus kita juga melakukan optimasi jaringan, khususnya di sekitar venue juga lokasi-lokasi yg terkait erat dengan penyelenggaraan PON. Kami yakin, para atlet, masyarakat, dan siapa saja mulai mengabadikan dan membagi cerita juga foto dan video PON lewat internet. Untuk itu, kualitas jaringan Data XL mulai kalian pastikan mampu melayani segala kebutuhan itu,” ujar VP XL Central Region XL, Rd. Sofia Purbayanti dalam informasi resminya, Jumat (09/09).

Sofia menambahkan, Tim XL sejak minggu dahulu telah memastikan kualitas jaringan yg mampu mendukung PON tersebut. Saat ini tim XL juga masih selalu melakukan optimasi di berbagai lokasi tempat berlangsungnya perlombaan atau pertandingan PON. Salah sesuatu lokasi yg diperkirakan mulai menjadi tempat konsentrasi massa antara yang lain adalah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Gedebage Bandung, yg mulai menjadi lokasi pembukaan PON pada 17 September 2016. Untuk itu, di tempat tersebut, XL melakukan persiapan khusus.

“Sejumlah lokasi bahkan berada dalam jangkauan layanan 4G XL, yg ketika ini telah mengcover sejumlah kota yg juga menjadi ajang PON, antara yang lain di Kota Bandung, Cimahi, Cirebon, Sumedang, Bogor, Bekasi, dan Indramayu,” tuturnya.

Sementara itu di wilayah Kota Bandung yg paling banyak menyediakan venue olahraga, jaringan XL didukung dengan total sekitar 710 unit BTS, sebanyak 120 unit di antaranya adalah BTS 4G. Ada sekitar 25 cabang olahraga yg dipertandingkan di wilayah Kota Bandung. Selain itu di wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, masing-masing ada 10 dan 5 cabang.Baca juga:
Lebih dari 1100 mahasiswa ikut kompetisi kota pintar dari XL
Aksi Iwan Fals dalam konser Perayaan Karya di usia ke-55
XL gelar konser perayaan karya Iwan Fals di usia 55
Kecewa interkoneksi ditunda, XL mulai surati BRTI
XL goda pelanggan prabayar dengan diskon Rp 1 juta

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/xl-sebut-lakukan-optimasi-jaringan-demi-pon-xix-2016.html
Terima kasih sudah membaca berita XL sebut lakukan optimasi jaringan demi PON XIX 2016. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "XL Sebut Lakukan Optimasi Jaringan Demi PON XIX 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.