Wanita Berhijab Jawab Kritik Gara-gara Beri Makan Anjing

No comment 116 views

Berikut artikel Wanita berhijab jawab kritik gara-gara beri makan anjing, Semoga bermanfaat

Desy Marlina Amin mengunggah dua kegiatan memberi makan anjing di akun facebooknya. Ragam komentar bermunculan. Banyak yg mengkritik karena Desy mengenakan hijab.

Dia memang kelihatan telaten merapat hewan-hewan tersebut. Menurutnya, memberikan makan anjing adalah sebagai bentuk mencintai mahluk ciptaan Yang Maha Kuasa.

Desi meminta agar hal ini jangan diperdebatkan apalagi sampai membawa-bawa nama agama. Berikut jawaban Desy terhadap kritikan tersebut.“tolong jangan berdebat apalg membawa bawa nama Agama..jujur aku SEDIH…ini cuma antara SAYA dan ANJING…bkn antara ISLAM dan NON MUSLIM..keseharian sy mmg berpakaian spt ini..hijab panjang…jadi bila aku antar makanan ini..saya harus pake ROK MINI? dengan cara itukah kita mulai suka?..stop Saling BULLY….RAMADHAN KARIM…..JAGALAH HATI.”

“HATERS itu ibarat seseorang yang suka NONJOK org yang lain tanpa alasan..pas di cubit balik mereka teriak2 kesakitan dan mengadu kiri kanan..HATERS itu NYUMBANG nggak!! NGAMUK2 iya…HATERS itu MENGHARAM kan NAJIS tetapi MENGHALALkan FITNAH….Semoga TUHAN sayang HATERS dan secepatnya berangkat ke SURGA….di surga HATERS malah mulai ketemu lsg dengan MOly..Daplak..Boby..Putry..Bolu…Nah . Lu mau NGUMPET ke mane Ters?.”
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/wanita-berhijab-jawab-kritik-gara-gara-beri-makan-anjing.html
Terima kasih sudah membaca berita Wanita berhijab jawab kritik gara-gara beri makan anjing. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wanita Berhijab Jawab Kritik Gara-gara Beri Makan Anjing"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.