Unik, Ekstensi Browser Ini Ganti Kata ‘Trump’ Dengan Emoji Kotoran

Berikut artikel Unik, ekstensi browser ini ganti kata ‘Trump’ dengan emoji kotoran, Semoga bermanfaat

Suhu politik di Amerika Serikat sedang panas-panasnya menjelang pemilihan Presiden pada 8 November 2016 mendatang. Dua calon presiden, Hillary Clinton dan Donald Trump kini sedang saling serang dari berbagai lini demi meraih simpati masyarakat.

Sayangnya, nama Trump banyak menuai kecaman dari masyarakat lantaran banyak komentarnya tentang kaum minoritas, imigrasi, kaum difabel, dan yg terbaru tentang bagaimana dia pamer tentang hal yg dia lakukan secara tidak senonoh ke kaum wanita. Hal ini membuat ia banyak dibenci masyarakat Amerika Serikat. Hal ini dimanfaatkan oleh sebuah startup yg membuat ekstensi browser, bagi membuat ekstensi bernama ‘Firewall Trump.’Firewall Trump 2016 Merdeka.comJika Anda memasang ekstensi unik ini di browser Anda, penyebutan kata Trump ataupun Donald Trump mulai seketika diganti dengan emoji kotoran. Yap, meskipun emoji kotoran ini berbentuk lucu, tentu ini yaitu hinaan yg cukup melegakan untuk para pembenci Trump.Ekstensi ini mampu diunduh dan dipasang di berbagai browser seperti Safari, Chrome, serta Firefox.Hal ini memang tidak serta merta menghilangkan komentar buruk Trump terhadap berbagai isu. Namun paling tidak, saat ia berkomentar bernada rasis atau komentar yang lain yg buruk, kitaBaca juga:
Snapchat produksi kacamata canggih, saingan Google Glass?
Sial, beli iPhone7 bisa iPhone3 + iPhone4 dan kartu fusion Yugi-Oh
Ban canggih ini memungkinkan mobil parkir paralel tanpa kesulitan!
Ternyata Iron Man dan Captain America pakai smartphone China!

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/unik-browser-extension-ini-ganti-kata-trump-dengan-emoji-kotoran.html
Terima kasih sudah membaca berita Unik, ekstensi browser ini ganti kata ‘Trump’ dengan emoji kotoran. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Unik, Ekstensi Browser Ini Ganti Kata ‘Trump’ Dengan Emoji Kotoran"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.