Tribe Dan XL Kerjasama Di Film Tribe Shorties

No comment 94 views

Berikut artikel Tribe dan XL kerjasama di film Tribe Shorties, Semoga bermanfaat

Perusahaan layanan mobile video dan tv streaming Tribe menggandeng beberapa sutradara ternama Angga Sasongko dan Joko Anwar dalam karya terbaru yg mereka sebut “Tribe Shorties”. Tribe Shorties yaitu film pendek karya keduanya dengan membuat ulang sebuah adegan dari film favorit pilihan mereka.

Nantinya, film ini mulai ditayangkan secara eksklusif cuma melalui aplikasi Tribe dengan mengajak para penggemar film. Pemutaran perdana dari Tribe Shorties dilaksanakan di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta. Tribe Shorties yaitu langkah awal dari Tribe bagi selalu memberikan pengalaman yg berbeda dengan tampilan user friendly yg didukung oleh pelayanan terbaik dari XL.

David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL mengatakan, seiring semakin populernya film Indonesia di dalam negeri, pihaknya tak ingin ketinggalan buat ikut mendorong industri film nasional. Terutama ikut menjadi bagian dari kemajuan industri tersebut.

“Untuk itulah kita sangat mendukung Tribe dalam produksi film pendek Angga Sasongko dan Joko Anwar. Kedua film pendek tersebut cuma mampu disaksikan di Tribe. Kami yakin, dengan ikut terlibat memproduksi film, mulai berdampak positif untuk Tribe secara bisnis,” kata dia.

Angga Sasongko dan Joko Anwar mendapatkan kesempatan buat membuat masing-masing sebuah film pendek yg terinspirasi dari adegan film favorit keduanya. Angga Sasongko memilih adegan perkelahian di kereta api dari film The Raid 2, sedangkan Joko memilih menginterpretasi ulang film horor klasik Holywood yg berjudul Candyman.

Angga memilih Julie Estelle sebagai bintang penting film pendeknya yg diberi judul “Killer Express”. Sementara itu, Joko menunjuk artis muda yg sedang naik daun, Asmara Abigail, sebagai pemeran dalam film pendeknya yg diberi judul “Jenny”. Kedua film tersebut bisa disaksikan lewat aplikasi Tribe yg bisa diunduh gratis melalui Google Play Store dan App Store.

“Saya memilih The Raid 2 karena film tersebut yaitu film favorit saya. Adegan perkelahian di kereta itu jadi salah sesuatu signature scene ditambah dengan karakter hammer girl yg berkesan sekali untuk saya. Walaupun dengan durasi yg lebih pendek, aku menjadi lebih tertantang bagi mengintepretasikan adegan ini dengan versi saya,” jelas Angga Sasongko, yg juga yaitu Brand Ambassador Tribe di Indonesia.

“Saya harap melalui Tribe Shorties, kita mampu membuat lebih banyak film lokal dikenal di kancah internasional dan menginspirasi lebih banyak sutradara muda di Indonesia agar selalu berkarya dan berkreativitas,” sambungnya.

Tribe dan PT XL Axiata Tbk berharap buat bisa memberikan konten yg lebih berkualitas buat pasar Indonesia dan menjadi platform yg memenuhi keinginan penggunanya. Masyarakat Indonesia mampu menikmati kedua film bermutu tersebut melalui aplikasi Tribe yg ada di jaringan XL.

Bagi pelanggan XL, mengakses Tribe juga sekaligus yaitu benefit tersendiri dari layanan internet cepat 4G LTE. Melalui Tribe, pelanggan XL dapat menikmati manfaat performa jaringan internet cepat 4G LTE yg prima. Hanya dengan jaringan 4G XL, layanan film atau video mampu dinikmati oleh pelanggan.

Tribe ketika ini menyediakan konten segera dan on-demand bagi penggemar Film, Drama dan reality show Korea, dan olahraga. Untuk pertama kalinya, penggemar olahraga mampu menikmati konten olahraga secara segera dari Fox Sports 1, 2, dan 3. Penggemar Korea juga mampu menonton tayangan terbaru dari KBS, Oh!K dan Channel M.
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/tribe-dan-xl-kerjasama-di-film-tribe-shorties.html
Terima kasih sudah membaca berita Tribe dan XL kerjasama di film Tribe Shorties. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tribe Dan XL Kerjasama Di Film Tribe Shorties"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.