Tak Perlu Bingung Internet Di Luar Negeri, Startup Ini Kasih Solusi!

Berikut artikel Tak perlu bingung internet di luar negeri, startup ini kasih solusi!, Semoga bermanfaat

Satu hal yg paling menyebalkan saat traveling adalah mencari koneksi internet paling murah bagi tetap update dengan sosial media kami selama di luar negeri. Hal ini membuat kami menghabiskan dua jam liburan kami terbuang cuma bagi mencari SIM Card paling murah buat liburan singkat kita.

Namun ada sebuah startup yg bisa menghindarkan kami dari hal ini.Dilansir dari Tech in Asia, seorang ‘tech enterpreneur’ yg telah malang melintang di Silicon Valley dan Asia bernama Jing Liu, membangun sebuah startup bernama Skyroam, yg dapat menyediakan kalian koneksi internet selama berada di luar negeri.Skyroam memiliki konsep berupa perangkat yg berisi sebuah SIM virtual yg bisa mencari operator internet lokal di mana pun berada. Perangkat ini berisi SIM pra-install yg dapat menghubungkan dengan lebih dari 200 operator telekomunikasi di segala dunia, termasuk 2 operator di Asia. Perangkat ini bertindak sebagai hotspot wifi yg mampu kalian koneksikan ke smartphone kalian kapanpun dan di manapun.Ada dua cara buat memperoleh perangkat ini. Cara yg ditawarkan akan dari pembelian online seharga 125 US Dollar atau kira-kira 1,6 juta rupiah, atau menyewanya selama dua hari. Jika Anda menyewanya secara online, Anda mampu mengambilnya di dua bandara yg bekerjasama dengan Skyroam.Perangkat ini menawarkan layanan wifi unlimited cuma dengan bayar 10 Dollar per hari, atau 130 ribu rupiah. Paket ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan harian para traveler. Karena koneksi internet disediakan dari operator setempat, tidak ada jaminan kecepatan dari mobile broadband. Namun Skyroam menjamin bahwa mereka bekerja sama dengan operator yg menawarkan layanan 4G.Skyroam menyatakan bahwa pasar penting Skyroam adalah masyarakat China yg tersebar di segala dunia, serta masyarakat Amerika Utara. Meski demikian, Asia adalah prioritas penting dari Skyroam, dengan memperluas operasinya ke Indonesia, India, dan Jepang yg memang pariwisatanya sangat berkembang.Skyroam juga menyatakan bahwa telah ada sesuatu juta orang wisatawan yg memakai perangkat mereka pada tahun 2015 saja.Jika Anda mengira Skyroam cuma startup biasa yg masih ‘berjuang’ menapaki pasar, ternyata Anda salah. Skyroam sama sekali tidak kekurangan uang. Skyroam didanai dengan total angka sebesar USD 25 Juta dan Lenovo adalah salah sesuatu perusahaan besar yg berinvestasi ke mereka.Selanjutnya Skyroam ingin melebarkan sayap ke industri Internet of Things atau IoT. Secara tertutup Skyroam memberi bocoran bahwa mereka kakan bekerja dengan partner buat memanfaatkan teknologi SIM virtual mereka bagi produk IoT.Menarik?SOURCE:Tech in AsiaTech in AsiaBaca juga:
Ingin investasi di sektor non teknologi, Ken keluar dari Kaskus
Aplikasi ini tahu keadaan kesehatan orangtua ketika ditinggal pergi
Grab bajak veteran Softbank perkuat posisi kepemimpinan
Agar pungutan liar disapu bersih lewat aplikasi
Hargadunia.com tawarkan konsep unik ke pasar Indonesia

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/tak-perlu-bingung-internet-di-luar-negeri-startup-ini-kasih-solusi.html
Terima kasih sudah membaca berita Tak perlu bingung internet di luar negeri, startup ini kasih solusi!. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tak Perlu Bingung Internet Di Luar Negeri, Startup Ini Kasih Solusi!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.