Tak Hanya Situs Jual Beli, Jualo.com Juga Punya Program Amal

No comment 106 views

Berikut artikel Tak hanya situs jual beli, Jualo.com juga punya program amal, Semoga bermanfaat

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Situs jual beli online Jualo.com dapat terbilang unik. Sebab mereka tidak cuma mewadahi penjual bagi menjual barang dagangannya, namun juga memiliki program amal bernama Tali Kasih.

Program tersebut tidak lepas dari latar belakang Jualo sendiri yg saat itu didirikan oleh Chaim Fetter atas dasar sosial. Ketika itu, Fetter mampir ke Lombok dan kagum dengan pemandangannya, tapi tak pada nasib anak-anak di sana.

Merasa tersentuh, Fetter lantas mendirikan Yayasan Peduli Anak, yg hingga kini masih selalu berjalan.

Tingginya jiwa sosial Fetter, dituangkan pula di Jualo melalui program Tali Asih. Sebuah program gerakan sosial bagi mendonasikan hasil penjualan lelang barang, di situ siapapun dipersilakan yg ingin menjual dan berbagi.

COO Jualo.com, Joao Pedro menyampaikan hasil dari seluruh penjualan atau pelelangan di program tersebut seratus persen diberikan kepada Yayasan Peduli Anak.

“Kami percaya bahwa dua orang, termasuk selebritis, memiliki barang-barang yg tak lagi terpakai. Karenanya kalian meminta, juga komunitas dan seniman, bagi mendonasikan barang-barang mereka dengan memperbolehkan segala hasil penjualan dialirkan ke Program Tali Asih yg mulai diberikan 100 persen kepada (Yayasan) Peduli Anak,” kata Pedro ketika ditemui merdeka.com di kawasan Jakarta Selatan, Senin (31/10).

“Penjual swasta juga mampu memberikan barang-barang berharga mereka,” tambahnya.

Tak cuma ingin sebatas itu, Jualo nantinya juga berencana buat membuat sedikit kejutan dengan melakukan lelang sembari makan malam bersama tokoh-tokoh. Sayangnya itu masih dirahasiakan pihak Jualo.

“Kami juga memiliki program, yg mulai datang, dengan dua kejutan di pelelangan makan malam bersama tokoh-tokoh luar biasa buat orang-orang melakukan penawaran segala hasil mulai dikembalikan ke Tali Asih,” ujar Pedro.
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/tak-hanya-situs-jual-beli-jualocom-juga-punya-program-amal.html
Terima kasih sudah membaca berita Tak hanya situs jual beli, Jualo.com juga punya program amal. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tak Hanya Situs Jual Beli, Jualo.com Juga Punya Program Amal"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.