Sudah Coba Wikiverse? Saat Wikipedia Berubah Jadi Galaksi 3 Dimensi!

Berikut artikel Sudah coba Wikiverse? Saat Wikipedia berubah jadi galaksi 3 dimensi!, Semoga bermanfaat

Siapa yg tak kenal Wikipedia? Situs ensiklopedia ini menyediakan nyaris seluruh macam keterangan yg kami butuhkan. Mulai dari pelajar sampai pegawai kantoran dipastikan pernah memakai jasa Wikipedia. Menariknya, kini telah ada versi baru Wikipedia yg membuat Anda seolah-olah mengarungi galaksi ilmu pengetahuan.

Veri baru itu adalah Wikiverse, yg dibuat oleh Owen Cornec, seorang pakar website 3D dari New York, Amerika Serikat. Cornec mengumpulkan 250.000 artikel di Wikipedia dan mengubah tampilannya menjadi seperti galaksi.Kita disuguhkan dengan berbagai topik menarik yg cara mengunjunginya mirip melakukan perjalanan dari sesuatu planet ke planet lain. Saat mengunjungi sebuah topik, misalnya Indonesia, kalian dapat melihat banyak topik yang lain berhubungan dengan Indonesia yg terhubung oleh garis lurus. Sangat mirip simulasi luar angkasa.Anda juga mampu melihat fitur ‘Top 25’ yg menampilkan topik-topik paling dicari di Wikipedia ketika ini. Beberapa di antaranya adalah ‘Michael Phelps’, ‘2016 Summer Olympics’, dan ‘Suicide Squad’. Nah, bagi mencobanya, Anda dapat mengunjungi Wikiverse disini.Baca juga:
Bagaimana kelanjutan balon internet Google? Ini kata Menkominfo
Cybersecurity bukan sebatas soal teknologi dan regulasi
Sah, Yahoo akhirnya terjual Rp 63 triliun!
Drone Aquila mengudara, Facebook langsung hadirkan internet ke pelosok
Ironi kemajuan pesat internet dan makin bodohnya manusia di 2016

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/sudah-coba-wikiverse-saat-wikipedia-berubah-jadi-galaksi-3-dimensi.html
Terima kasih sudah membaca berita Sudah coba Wikiverse? Saat Wikipedia berubah jadi galaksi 3 dimensi!. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sudah Coba Wikiverse? Saat Wikipedia Berubah Jadi Galaksi 3 Dimensi!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.