Stiker Wajah Kombes Krishna Murti Muncul Di Line

No comment 83 views

Berikut artikel Stiker wajah Kombes Krishna Murti muncul di Line, Semoga bermanfaat

Anda pengguna Line? Jika Anda pengguna instant messaging ini, pasti bakal menemukan stiker baru yg menampilkan wajah Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti.

Dalam stiker baru tersebut kelihatan Krishna Murti dan dua anak buahnya memakai kaos Turn Back Crime. Tertera dalam keterangan itu, stiker tersebut mampu didownload free untuk para pengguna Line. Jika melihat akun Twitter resminya, @indo_line, baru hari ini stiker tersebut dikeluarkan.Perihal itu, PR Director Line Indonesia, Dhyoti R. Basuki, membenarkan seandainya pihaknya sudah launching stiker Turn Back Crime.”Stiker ini dirilis sebagai sebuah inisiatif kolaborasi Line Indonesia dengan Kepolisian buat mendukung kampanye Turn Back Crime di Indonesia,” ujarnya saat dikonfirmasi Merdeka.com melalui pesan singkat, Selasa (19/07).Meski begitu, dirinya enggan bagi membeberkan lebih gamblang lagi jumlah stiker yg sudah didownload oleh para pengguna Line di Indonesia pada hari ini.”Maaf kalian ga mampu keluarin data itu,” terangnya.Berdasarkan pengamatan Merdeka.com di lini masa Twitter, inisiatif pihak Line Indonesia menampilkan stiker itu mendapat pro dan kontra. Misalnya saja akun @ofecc, yg menyebut seandainya stiker terbaru versi Turn Back Crime ini menarik.”Stiker di Line versi Turn Back Crime ini unik. Lucu dan unik,” tulisnya.Berbeda pendapat dengan akun Twitter punya @euniceapril, yg memandang seandainya stiker baru Line Indonesia itu tidak pantas.”Gw ngliat turn back crime di badan pesawat air asia aja udah males, ini stiker LINE,” katanya.Baca juga:
Menpar sebut konten video jadi masa depan sosial media
Facebook ubah desain logo ‘Like’ yg legendaris
Instagram sekarang milik setengah miliar pengguna!
Jokowi ultah, tweet #HBDJokowi55 mengalir dari penjuru dunia
Hijaber Desy butuh dana operasi anjing patah kaki usai diamuk warga
Kirim 27 juta spam di Facebook, hacker ini didenda Rp 4 miliar

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/stiker-wajah-kombes-krishna-murti-muncul-di-line.html
Terima kasih sudah membaca berita Stiker wajah Kombes Krishna Murti muncul di Line. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Stiker Wajah Kombes Krishna Murti Muncul Di Line"