Smartphone Kamu Pakai Prosesor Ini? Awas Tak Kebagian Android N!

Berikut artikel Smartphone kamu pakai prosesor ini? Awas tak kebagian Android N!, Semoga bermanfaat

Google telah launching Android 7.0 atau Nougat ke vendor smartphone, dimulai dari lini Nexus. Dalam dua bulan kedepan, vendor yang lain seperti Samsung, LG, Asus, HTC, langsung menggulirkan Android Nougat buat lini smartphone mereka. Kabar buruknya, ada dua smartphone yg relatif baru disebut tak mulai dapat memakai Android Nougat.

Masalah bermula dari pihak produsen prosesor ternama Qualcomm. Pengembang ROM LlabTooFer melaporkan bila Qualcomm tak mulai merilis pembaruan driver kartu grafis prosesor Snapdragon 800 dan 801. Hal ini membuat smartphone yg memanfaatkan kedua smartphone tadi tak dapat berjalan dengan Android Nougat.Keputusan tidak populer dari Qualcomm ini disebut mempengaruhi banyak smartphone yg masih banyak di pakai ketika ini. Beberapa contohnya adalah HTC One 8 (M8), Nexus 5, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 3, LG G3, dan Sony Xperia Z3.Di sisi lain, perlu dicatat bila update Android Nougat dalam perkara ini adalah versi ‘official’ atau resmi. Oleh karena itu, banyak pihak menyarankan buat mengupdate Android Nougat secara manual, misalnya via root buat smartphone-smartphone pengguna Snapdragon 800/801 tadi. Tentunya dengan resiko yg harus ditanggung sendiri.Baca juga:
Xiaomi Redmi Note 4 resmi rilis, berapa harganya?
HTC langsung luncurkan hp murah dengan desain keren
Ini alasan tes kecepatan Samsung Galaxy Note 7 dan iPhone 6s sia-sia

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/smartphone-kamu-pakai-prosesor-ini-awas-tak-kebagian-android-n.html
Terima kasih sudah membaca berita Smartphone kamu pakai prosesor ini? Awas tak kebagian Android N!. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Smartphone Kamu Pakai Prosesor Ini? Awas Tak Kebagian Android N!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.