Smartphone Android Sering Rewel, Militer AS Pindah Ke IPhone

No comment 87 views

Berikut artikel Smartphone Android sering rewel, militer AS pindah ke iPhone, Semoga bermanfaat

Perang antara smartphone Android dan iPhone ternyata telah masuk dunia militer. Terbaru, militer Amerika Serikat (AS) akhirnya memilih memakai iPhone setelah smartphone Android dianggap berbahaya dibawa ke medan perang.

Menurut DoDBuzz dari Military.com, US Army (Angkatan Darat AS) bersiap menggantikan Android Tactital Assault Kit (ATAK) dengan iPhone Tactical Assault Kit (iTAK). Hal ini disampaikan oleh orang dalam US Army yg dirahasiakan namanya.Alat Tactical Assault Kit adalah sebuah sistem yg menghubungkan smartphone dengan jaringan radio. Alat ini digunakan buat pemimpin regu buat melihat lokasi pasukan di peta digital.Sayangnya, smartphone Android yg dipakai oleh US Army sebelumnya, bermerek Samsung, diklaim kadang lemot bahkan berhenti bekerja (freeze) ketika menjalankan aplikasi militer. Di sisi lain, iPhone mampu bekerja dengan lebih cepat dan lancar.”Semua berjalan dengan lancar di iPhone. Grafis juga sangat jelas. Tidak dapat dipercaya,” ujar informan tadi, Techworm (20/07).Smartphone Android dikatakan freeze terutama ketika menjalankan aplikasi drone. Ketika freeze terjadi, smartphone harus dihidupkan ulang. Proses ‘restart’ ini tentu sangat merugikan untuk militer yg tiap detiknya sangat utama untuk sebuah operasi. Hal itu, freeze, tak ditemukan di iPhone.Baca juga:
Klaim sebagai penemu iPhone, pria AS gugat Apple Rp 131 triliun!
Ancam stop penjualan iPhone, penuntut Apple di China tidak ‘nyata’
Siri-nya iPhone selamatkan bayi dari kematian

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/smartphone-android-sering-rewel-militer-as-pindah-ke-iphone.html
Terima kasih sudah membaca berita Smartphone Android sering rewel, militer AS pindah ke iPhone. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Smartphone Android Sering Rewel, Militer AS Pindah Ke IPhone"