Serumah.com, Situs Cari Teman Sewa Rumah Pertama Di Indonesia

No comment 78 views

Berikut artikel Serumah.com, situs cari teman sewa rumah pertama di Indonesia, Semoga bermanfaat

Sangat kadang para penyewa rumah atau kamar indekos kesulitan membayar sendiri biaya sewa, akibatnya, teman serumah pun dibutuhkan. Namun bukan masalah gampang mencari teman serumah yg cocok dengan kita. Nah, sekarang tak perlu pusing lagi, karena Serumah.com dapat menolong Anda.

Serumah.com adalah sebuah tempat yg tepat bagi menemukan teman serumah (housemate) dan juga kamar sewa. Website ini terhitung bulan Juni 2016 dahulu telah resmi diluncurkan buat publik.Serumah.com memungkinkan Anda tak cuma mencari kamar sewa, tapi juga memberikan detail mengenai siapa yg mulai tinggal bersama Anda. Sama seperti situs cari jodoh, tapi Serumah.com bagi kamar dan teman sekamar!Penggunaan website Serumah.com pun gratis. Pengguna yg memiliki kamar tidur yg ingin disewakan juga bisa beriklan secara gratis di serumah.com. Platform ini memang memiliki misi bagi menolong pengguna Indonesia menemukan tempat yg tepat buat tinggal dengan orang yg tepat.Misalnya, seandainya Anda seseorang yg gila berpesta atau Anda seseorang yg pendiam dan konservatif, Anda mampu mencari kamar di lokasi tertentu dengan preferensimu, Serumah.com bisa menolong Anda.Co-Founder Serumah.com, Soraya Feruzia mengatakan, “Penyewaan properti di Jakarta buat kebanyakan orang Indonesia adalah sebuah pergulatan. Terlebih lagi, kebutuhan ekonomi sudah mendorong para profesional muda bagi berbagi tempat tinggal bersama. Mereka yg menemukan teman serumah yg tepat mampu menikmati hidup yg berkualitas lebih baik dan juga mampu mengurangi pengeluaran buat tempat tinggal. Website kalian sangat bermanfaat untuk profesional muda atau mahasiswa yg tak bisa menemukan teman serumah dari kelompok pertemanan mereka, seperti mereka yg pergi merantau ke ibukota. Website kita membuat segala proses pencarian teman sekamar dan sewa kamar menjadi jauh lebih mudah.”Baca juga:
Pengamat: Ada tiga tantangan buat developer Indonesia
Lucu, Google sebut situs sendiri berbahaya bagi dikunjungi!
Toggle sediakan 11 produk baru berkualitas dari berbagai genre
Awas, buka situs ini sebabkan smartphone ngadat!
Website unik ini mampu prediksi penyebab dan waktu kematian manusia

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/serumahcom-situs-cari-teman-sewa-rumah-pertama-di-indonesia.html
Terima kasih sudah membaca berita Serumah.com, situs cari teman sewa rumah pertama di Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Serumah.com, Situs Cari Teman Sewa Rumah Pertama Di Indonesia"