Promo 20.000 Tiket Kereta Api Hebohkan Pengguna Kereta

No comment 114 views

Berikut artikel Promo 20.000 Tiket Kereta Api hebohkan pengguna kereta, Semoga bermanfaat

PT Globalnet Aplikasi Indotravel launching aplikasi Tiket Kereta Api yg dapat diunduh melalui Playstore/iOs. Dengan begitu, para pengguna kereta api dapat mencari dan memesan tiket kereta dari mana saja dan kapan saja.

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.comMereka pun memberikan promo diskon sebesar Rp 20.000 bagi tujuan ke mana saja dan dan kapan saja. Customer cukup melakukan pembelian dengan minimum transaksi sebesar Rp 100.000.

Untuk memeriahkan promo yg sedang berlangsung, mereka pun melakukan event roadshow di tiga stasiun yg berada di Jakarta, merupakan Stasiun Pasar Senen 22-24 November, Stasiun Tanahabang 25-27 November, dan Stasiun Gambir 28-30 November 2016. Event roadshow ini bertujuan buat mengajak para pengunjung agar meng-install aplikasi Tiket Kereta Api.

Bagi mereka yg telah meng-install aplikasinya berkesempatan bagi mengikuti permainan Fortune Wheel yg diadakan di booth tersebut. Hadiah yg disediakan juga beragam, seperti smartphone, powerbank, sampai dengan perlengkapan rumah tangga seperti blender dan kipas angin.

“Saya telah lama install aplikasi ini, karena kadang promo diskon, bagi aku yg setiap bulan bolak balik Jakarta Jogja sangat menguntungkan sekali. Terima kasih Tiket Kereta Api, suka sekali blendernya,” ujar Riana Salah sesuatu pengunjung yg mendapatkan hadiah blender.Download: Android (di sini), iOS (di sini)
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/promo-20000-tiket-kereta-api-hebohkan-pengguna-kereta.html
Terima kasih sudah membaca berita Promo 20.000 Tiket Kereta Api hebohkan pengguna kereta. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Promo 20.000 Tiket Kereta Api Hebohkan Pengguna Kereta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.