Pria Lebih Ketergantungan Dengan Smartphone Daripada Wanita

No comment 120 views

Berikut artikel Pria lebih ketergantungan dengan smartphone daripada wanita, Semoga bermanfaat

Kaspersky Lab belum lama ini merilis hasil temuan mereka yg menarik mengenai lamanya waktu orang-orang bertahan buat tidak memegang smartphone. Hasilnya ternyata, peserta penelitian yg berada di ruang tunggu sendirian rata-rata cuma bisa bertahan selama 44 detik sebelum mereka menyerah menyentuh smartphonenya.

Yang lebih menarik berdasarkan hasil temuan mereka adalah ternyata pria lebih tidak sanggup lama memegang smartphone dibandingkan dengan wanita. Pria cuma bisa bertahan lebih dari setengah waktu itu atau rata-rata cuma bisa bertahan selama 21 detik saja. Lain hal dengan wanita yg dapat menunggu selama 57 detik. Penelitian itu dikerjakan Kaspersky Lab bersama beberapa universitas yakni, Universities of Wrzburg dan Nottingham Trent.”Penelitian memperlihatkan bahwa pada kenyataannya kalian terikat jauh lebih dalam lagi pada smartphone, dibandingkan yg kalian sadari, dan sudah menjadi sifat kedua kami bagi beralih ke smartphone saat ditinggal sendirian bersama perangkat digital tersebut. Kita tak dapat lagi cuma menunggu. Kecepatan keterangan dan interaksi yg disampaikan melalui perangkat digital ini membuatnya lebih dari sekedar teknologi semata, tapi telah seperti pendamping digital dan koneksi untuk kalian ke dunia luar,” ujar Jens Binder peneliti dari University of Nottingham Trent dalam informasi resmi Kaspersky Lab, Jumat (15/7).Selain itu, kedua universitas juga melakukan penelitian tambahan yg memperlihatkan bahwa dorongan buat memeriksa smartphone sebagai akibat dari rasa takut ketinggalan berita menarik di internet dan jejaring sosial dan takut tak eksis atau fear of missing out (FoMo). Bahkan dalam survei yg menyertai penelitian ini, para peserta yg lebih tidak jarang memakai smartphone mengakui bahwa mereka memiliki tingkat FoMo yg lebih tinggi.”Semakin tidak jarang peserta memakai smartphone, maka semakin mereka merasa takut ketinggalan berita menarik di internet dan jejaring sosial saat tak mengakses perangkat digital tersebut. Sulit menyampaikan mana di antara keduanya yg menyebabkan hal tersebut apakah kalian memakai smartphone lebih tidak jarang karena kalian merasa takut ketinggalan berita menarik di internet dan jejaring sosial dan/atau takut tak eksis, atau apakah karena terlalu seringnya kami memakai smartphone sehingga memunculkan perasaan khawatir tersebut,” ujar Astrid Carolus dari University of Wrzburg.Baca juga:
Ini 10 smartphone terpopuler di 6 bulan awal 2016 versi AnTuTu
Penelitian: Sering gunakan smartphone picu stres dan ‘pikun’
Dibanding wanita, pria tidak kuat lama jauh dari smartphone
Begini wajah dari smartphone Android baru BlackBerry
Begini tanda kecanduan smartphone akut
Smartphone Rp 50 ribuan yang berasal India akhirnya bersiap dipasarkan
Awas, suka lihat smartphone sambil tiduran picu kebutaan

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/pria-lebih-ketergantungan-dengan-smartphone-daripada-wanita.html
Terima kasih sudah membaca berita Pria lebih ketergantungan dengan smartphone daripada wanita. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pria Lebih Ketergantungan Dengan Smartphone Daripada Wanita"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.