Pamerkan Corner R, SHARP ‘keukeuh’ Produksi Smartphone Tanpa Bezel

Berikut artikel Pamerkan Corner R, SHARP ‘keukeuh’ produksi smartphone tanpa bezel, Semoga bermanfaat

Belum milik nama besar di teknologi smartphone, bukan berarti Sharp tidak mampu membuat smartphone yg menarik. Dalam usahanya memikat pecinta smartphone, Sharp membuat smartphone unik dengan bezel yg sangat minim.

Dilansir dari The Verge, Sharp membuat konsep smartphone bernama Corner R yg memakan teknologi Free-Form Display yg telah dikenal sebelumnya di berbagai produk Sharp. Teknologi ini bisa membuat LCD panel IGZO yg diusung Sharp dapat dipotong ke berbagai bentuk dan rupa.Hal ini membuat layar dari Corner R menjulang hingga atas. Rasio body dengan layar dari Corner R adalah 90 persen. Tampilan depan dari smartphone ini benar-benar cuma menyisakan logo Sharp yg ada di bagian bawah dari layar Corner R.Hal ini mungkin sedikit mengingatkan kalian dengan Aquos Crystal, smartphone keluaran Sharp yg juga mengusung desain tanpa bezel.Yang unik dari minimnya bezel dari smartphone ini adalah bentuk dari sudut smartphone ini benar-benar melengkung. Dengan mengusung layar sebesar 5.2inci dan 1080p, tampilan antarmuka dari smartphone ini mulai dibuat dengan berbeda karena harus menyesuaikan bentuk melengkung dari sudut atas dari fisik smartphone ini.Meski kelihatan cukup menarik, ternyata smartphone ini belum bersiap jual. Corner R masih berupa konsep yg dipamerkan di CEATECH 2016 di Jepang. banyak yg memprediksi bahwa Sharp masih kesulitan buat memproduksi Free-Form Display bagi smartphone ini secara besar, buat dijual ke ritel.Jika Anda ingin memiliki smartphone ini, Anda harus bersabar sejenak buat menunggu smartphone ini diselesaikan dengan sempurna.Baca juga:
Panasonic kembangkan TV yg ‘tak terlihat’ seandainya sedang mati
Pixel launcher, ‘wajah’ baru Pixel yg tidak mampu disamai hp lain
Meski flagship papan atas, Pixel ternyata hanya tahan debu
Meski usung merek baru, Google Pixel tetap diproduksi HTC
Ini wujud Google Pixel beserta 4 perangkat canggihnya

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/pamerkan-corner-r-sharp-keukeuh-produksi-smartphone-tanpa-bezel.html
Terima kasih sudah membaca berita Pamerkan Corner R, SHARP ‘keukeuh’ produksi smartphone tanpa bezel. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pamerkan Corner R, SHARP ‘keukeuh’ Produksi Smartphone Tanpa Bezel"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.