Oppo F1s Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

No comment 131 views

Berikut artikel Oppo F1s resmi diluncurkan, berapa harganya?, Semoga bermanfaat

Oppo baru saja memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya yakni Oppo F1s. Smartphone anyarnya ini diklaim sebagai selfie expert. Pengakuan selfie expert ini mereka buktikan dengan mempersenjatai dengan kamera depan 16 MP serta fitur tambahan buat beraksi selfie.

Lebih detail, Oppo F1s dilengkapi juga dengan lensa aperture F2.0 dan juga sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci bagi memastikan pengguna mendapatkan hasil foto yg bagus.Tak cuma itu saja, Oppo F1s juga dibekali fitur fotografi seperti Beautify 4.0 yg dioptimasi melalui masukan dari ribuan penggunanya buat menangkap gambar selfi lebih natural. Kemudian fitur Selfie panorama yg memungkinkan pengguna bagi mengambil gambar group selfie dengan sudut lebar 120 derajat sehingga bisa mencakup banyak orang.Secara spesifikasinya, ponsel yg berbalut material metal mempercayakan prosesornya memakai MediaTek MT6750 yg telah mengusung teknologi octa core. Sedangkan kecepatan clockingnya sendiri sebesar 1,5 Ghz.Sementara itu, bagi RAM dibekali sebesar 3 GB yg dikombinasikan dengan penggunaan memori internal 32 GB dan mampu ditambah hingga kapasitas 128 GB, serta baterai 3075 mAh.”Mengulang kesuksesan F1 dan F1 Plus, Oppo kembeli menunjukan komitmen terhadap keinginan pasar yg menginginkan ponsel dengan kemampuan fotografi kamera depan yg mumpuni. Oppo launching F1s yg dapat menghasilkan jepretan yg jauh lebih natural, cerah dan tajam,” kata Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.Pada kesempatan yg sama, Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia mengatakan, secara posisi Oppo F1s ini mulai menggantikan Oppo F1. Namun keberadaan produk barunya ini tak mulai mematikan produk sebelumnya, yakni F1 dan F1 plus.”F1 dan F1 plus mulai tetap di jual. F1s posisinya menggantikan F1,” jelasnya kepada awak media di Jakarta, Rabu (03/08).Aryo pun berharap produk barunya ini mampu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia seperti beberapa produk sebelumnya. Dia menyakini bahwa Oppo F1s dapat terjual melebihi dari F1.”Kita merasa mulai lebih baik. Kalau angka belum mampu disebutkan. Tapi yg jelas mampu melebihi Oppo F1. Oppo F1 total terjual 3000 unit,” ungkapnya.Oppo F1s ini hadir dalam beberapa varian warna: Gold dan Rose Gold, Oppo F1s tersedia akan tanggal 3 Agustus 2016 dengan harga Rp 3,799,000 secara pre order melalui situs Blibli.com dan jaringan Oppo store di segala Indonesia.Baca juga:
Ini harga dan jadwal pembelian Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia
Lihat daftar lengkap spesifikasi Samsung Galaxy Note 7
Samsung akhirnya rilis Galaxy Note 7, ini 6 fitur andalannya!
Akhirnya bocoran spesifikasi LG V20 keluar juga, menjanjikan!

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/oppo-f1s-resmi-diluncurkan-berapa-harganya.html
Terima kasih sudah membaca berita Oppo F1s resmi diluncurkan, berapa harganya?. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Oppo F1s Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.