OLX Gandeng AirAsia Luncurkan #BekasJadiLiburan

No comment 181 views

Berikut artikel OLX gandeng AirAsia luncurkan #BekasJadiLiburan, Semoga bermanfaat

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Untuk menutup tahun 2016, OLX launching kampanye #BekasJadiLiburan. Kampanye ini diluncurkan bersama dengan AirAsia Indonesia, dan ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak, di Menara Sentraya, Jakarta Selatan.

#BekasJadiLiburan yaitu bagian dari rangkaian kampanye #BekasJadiApapun yg telah diluncurkan OLX sejak Agustus 2016. Rangkaian kampanye ini bertujuan bagi memberikan inspirasi untuk masyarakat agar memanfaatkan barang-barang yg telah tak digunakan bagi memenuhi berbagai kebutuhan mereka, mewujudkan mimipinya dengan lebih cepat.

Selaras dengan tujuan di atas, #BekasJadiLiburan pun diluncurkan bersama dengan AirAsia Indonesia. “Ini kali pertama OLX melakukan kerjasama dengan sebuah maskapai penerbangan,” ujar Edward Kilian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia.

Menurutnya, OLX ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat bahwa liburan tidak harus memberikan beban kepada keuangan keluarga. Barang bekas pun dapat dijadikan sebagai modal bagi liburan.

“Kami ingin buat mampu memberikan inspirasi liburan tanpa beban (keuangan) kepada masyarakat. Kami sangat senang bahwa AirAsia pun memiliki pemikiran yg sama dengan OLX,” imbuhnya.

Hadir pada kegiatan signing ceremony kerjasama OLX Indonesia dan AirAsia Indonesia pada peluncuran kampanye #BekasJadiLiburan, Daniel Tumiwa, Chief Executive Officer OLX Indonesia, Yohanes Heraldo, Head of Marketing AirAsia Indonesia, Edward Killian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia, serta dua pejabat teras AirAsia dan OLX Indonesia.
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/olx-gandeng-airasia-luncurkan-bekasjadiliburan.html
Terima kasih sudah membaca berita OLX gandeng AirAsia luncurkan #BekasJadiLiburan. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "OLX Gandeng AirAsia Luncurkan #BekasJadiLiburan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.