NES Classic Edition: Versi Mungil Dan Modern Dari Konsol Nintendo!

Berikut artikel NES Classic Edition: versi mungil dan modern dari konsol Nintendo!, Semoga bermanfaat

Bagi Anda pecinta video games dan konsol game lawas, ada kabar bahagia bagi Anda. Pasalnya, Anda tidak perlu repot-repot membajak game di internet atau mencari konsol game kuno melalui situs jual beli lagi.

Yap, karena Nintendo yg sebelumnya sudah mengumumkan mulai hadirnya NES Classic Edition, Nintendo Entertainment System dengan ukuran lebih mungil, sudah mengumumkan bahwa konsol game klasik tersebut mulai langsung dijual di toko-toko pada bulan ini.Versi miniatur dari konsol asli NES atau Nintendo Entertainment System ini, telah berisi 30 game terkenal yg sangat dicintai oleh masyarakat yg hidup di era 80 an hingga 90 an. Jadi tidak ada lagi ‘kaset gim’ berupa cartridge yg terkenal harus ditiup agar tak macet.Konsol game mini ini dilengkapi dengan HDMI dan mampu kompatibel dengan televisi modern. Sedangkan controller yg dipakai sama persis dengan controller yg dipakai di era NES rilis pada tahun 80 an.Berikut adalah 30 game yg mulai mengisi NES Classic Edition:”Balloon Fight””Bubble Bobble””Castlevania””Castlevania II: Simon’s Quest””Donkey Kong””Donkey Kong Jr.””Double Dragon II: The Revenge””Dr. Mario””Excitebike””Final Fantasy””Galaga””Ghosts ‘n Goblins””Gradius””Ice Climber””Kid Icarus””Kirby’s Adventure””Mario Bros.””Mega Man 2″”Metroid””Ninja Gaiden””Pac-Man””Punch-Out!! Featuring Mr. Dream””StarTropics””Super C””Super Mario Bros.””Super Mario Bros. 2″”Super Mario Bros. 3″”Tecmo Bowl””The Legend of Zelda””Zelda II: The Adventure of Link”Dari daftar tersebut kalian kehilangan game petualangan action, “Contra,” yg cukup melegenda. Padahal versi lebih canggih dari game Contra, yakni “Super C,” tersedia lho. Selain itu, konsol NES Classic Edition juga tak mampu ‘ditancapi’ add-on lain, jadi kalian harus mengucapkan selamat tinggal pada game “Duck Hunt” yg juga sangat melegenda, pasalnya tak ada controller pistol seperti era NES original.Namun masih sangat banyak game legendaris yang lain seperti Super Mario Bros, Donkey Kong, Pac-Man, dan The Legend of Zelda.Untuk harga, NES Classic Edition mulai dijual dengan kisaran harga 800 ribu rupiah. Sedangkan Controllernya mulai dijual terpisah dengan kisaran harga 150 ribu rupiah.Baca juga:
Sering dimarahi ortu karena main game, pemuda ini malah jadi gamers
PlayStation ‘4.5’ telah di depan mata?
Ini konsol game paling mahal di dunia, harganya setara sepeda motor
Nintendo rilis ‘Miitomo,’ mobile game berbasis sosial media
Akhirnya, pengguna Xbox ONE dan Playstation 4 mampu bermain bersama

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/nes-classic-edition-versi-mungil-dan-modern-dari-konsol-nintendo.html
Terima kasih sudah membaca berita NES Classic Edition: versi mungil dan modern dari konsol Nintendo!. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "NES Classic Edition: Versi Mungil Dan Modern Dari Konsol Nintendo!"