MiFi Dan Router XL Ditargetkan Gaet 2 Juta Pelanggan Akhir Tahun Depan

Berikut artikel MiFi dan router XL ditargetkan gaet 2 juta pelanggan akhir tahun depan, Semoga bermanfaat

Senior Advisor Transformation Project XL, Rashad Javier Sanchez mengatakan, XL resmi launching paket mobile broadband (MBB) dengan sepaket perangkat mobile Wi-fi (MiFi) beserta router. Dia menargetkan, paket tersebut bisa diserap pasar dengan menggaet beberapa juta pelanggan baru pada akhir tahun 2017.

“Untuk pemasukkannya pada akhir tahun depan sedikitnya Rp 1 triliun cuma dari itu, belum termasuk bundling dan lain-lainnya,” ujarnya ketika acara peluncuran paket MBB di Jakarta, kemarin, Senin (10/10).Dengan langkah ini, dirinya percaya masih banyak yg ingin memiliki perangkat tersebut buat memakai internet. Pasalnya, seandainya melihat ketika ini memakai smartphone sebagai perangkat ‘penghubung’ internet ke sesuatu perangkat lagi, cenderung mengalami permasalahan yakni baterai lekas habis. Berbeda dengan memakai MiFi yg notabene khusus buat internet.”Selain itu, dari sisi teknis pula yg berbeda. MiFi khusus buat menangani Data jadi dapat mendapatkan sinyal lebih kuat di tempat yg sinyalnya lemah,” katanya.Layanan ini memakai perangkat router atau MiFi buat membagi koneksi internet cepat 4G secara Wifi ke 10-32 smartphone atau laptop. Perangkat router atau MiFi dalam paket MBB diklaim memiliki spesifikasi teknis terbaik di kelasnya bagi mampu digunakan secara maksimal pada jaringan 4G LTE. Didukung oleh jaringan 4G yg berkualitas yg dilengkapi dengan teknologi 4T4R dan alokasi spektrum selebar 15 MHz, MBB mulai bisa memberikan kestabilan dan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps.Baca juga:
Tri: Kami operatornya anak muda ingin memberi inspirasi
XL siapkan 250 ribu paket mobile broadband
Indosat dan XL tersandung dugaan praktik kartel
KPPU panggil Indosat dan XL terkait usaha patungan
Telkomsel sebut bantu TNI jaga perbatasan negara di Natuna
Diduga lakukan kartel, Indosat dan XL dilaporkan ke KPPU

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/mifi-router-xl-ditargetkan-gaet-2-juta-pelanggan-akhir-tahun-depan.html
Terima kasih sudah membaca berita MiFi dan router XL ditargetkan gaet 2 juta pelanggan akhir tahun depan. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "MiFi Dan Router XL Ditargetkan Gaet 2 Juta Pelanggan Akhir Tahun Depan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.