Menpar: Viral Fest Asia 2016 Dukung Program Wonderful Indonesia

Berikut artikel Menpar: Viral Fest Asia 2016 dukung program Wonderful Indonesia, Semoga bermanfaat

Jumat malam kemarin (15/07), Menteri Pariwisata (Menpar) Arief menghadiri acara Gala Dinner Viral Fest Asia 2016. Dalam kesempatan ini, Menpar menyatakan bila ajang kumpul-kumpul pelaku dunia entertainmen digital Asia pertama sekaligus terbesar ini berdampak positif buat pariwisata Indonesia.

Menurut Menpar, Viral Fest Asia 2016 dan WebTVAsia membawa kepopuleran lebih untuk Bali dan Indonesia sebagai venue dari gelaran internasional itu. Event ini juga diakui ikut mendukung program Kementerian Pariwisata, yakni Wonderful Indonesia.”Jadi karena mereka ini kategorinya selain digital media, juga endorser. Mereka milik followernya kalau digabung 150 juta orang. Itu sangat efektif terutama bagi promosi wisata kalangan muda. Jadi kalau dengan WebTVAsia kami mampu menyasar target muda,” ujar Menpar Arief.Selain itu, menteri yg berasal dari Banyuwangi ini menyatakan apabila pemerintah telah bekerja sama dengan WebTVAsia dalam program pariwisata kedepannya.”Kita ada deal, Indonesia mulai dijadikan negara promotion tourism yg pertama di WebTVAsia. Jadi mereka mulai menolong Indonesia, dan kalian mulai menolong mereka,” lanjut Menpar.Menpar Arief juga berharap apabila nantinya WebTVAsia mau mempromosikan destinasi wisata yang lain di Indonesia melalui acara yang lain mereka, misalnya WebTVAsia Awards.Baca juga:
The Next Selena Gomez, Jannine Wiegel bersiap rilis single baru
Rise of Asia Forum: komunitas digital Asia bersiap salip Hollywood
Reza Oktovian & Famous id: Ketika kreator video online jadi idola!
Cerita Chandra Liow tentang pengalaman duet dengan anak presiden
Gara-Gara ‘Lelaki Kerdus’, Sederet Artis Cilik 90an Rapat Darurat
Diduga sindir Ayu, Jedar mulai lebih hati-hati dalam berbicara

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/menpar-viral-fest-asia-2016-dukung-program-wonderful-indonesia.html
Terima kasih sudah membaca berita Menpar: Viral Fest Asia 2016 dukung program Wonderful Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Menpar: Viral Fest Asia 2016 Dukung Program Wonderful Indonesia"