Mengedepankan Rekening Bersama, Jualo.com: Itu Untuk Melindungi Anda

Berikut artikel Mengedepankan rekening bersama, Jualo.com: Itu untuk melindungi Anda, Semoga bermanfaat

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Tingginya tingkat konsumsi masyarakat ketika ini diikuti berbarengan dengan pasar belanja online di Indonesia. Tingginya konsumsi juga membuat para pelaku bisnis bersaing mati-matian demi menjaring pembeli. Namun begitu sesuatu hal masih kerap mengintai pembeli hingga ketika ini: Penipuan.

Pasar belanja online memang memudahkan mencari dan membeli suatu barang yg diinginkan. Hanya tinggal berselancar di dunia maya, cari barang yg diinginkan, transfer uang, dan keinginan tersebut mampu segera tercapai.

Akan tetapi, tidak jarang juga saat uang yg sudah dikirim barang tidak juga sampai ke tangan. Berkaca dari hal tersebut, situs jual beli online, Jualo.com memiliki caranya tersendiri agar pembeli tetap aman atau tak tertipu.

Jualo memakai sistem Escrow atau biasa disebut rekening bersama. Melalui sistem itu, buat pengguna yg ingin membeli barang, uang harus ditransfer ke Escrow terlebih dulu. Lalu, apabila pelanggan telah menerima barang pesanannya, maka uang itu baru diberikan Jualo ke penjual melalui rekening bersama tersebut.

“Itu buat melindungi Anda! Jangan pernah transfer uang ke rekening penjual, tak peduli apa alasan mereka. Jika Anda pernah menemukan toko online dan Anda ingin membeli barang di situ, aku sangat merekomendasikan mengundang penjual tersebut bagi daftar dagangan mereka di Jualo. Sehingga Anda bisa membeli dengan aman,” kata COO Jualo.com, Joao Pedro di kantornya ketika ditemui merdeka.com di kawasan Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Kepercayaan masyarakat menjadi satu yg selalu dibangun Jualo. Sebab, kepercayaan menjadi kata kunci buat segala layanan dan kemudahan yg diberikan. Guna menunjang itu, Jualo mensosialisasikan kepada masyarakat luas tentang keamanan berbelanja di sana.

“Kami memakai seluruh saluran media sosial, newsletter, halaman pendidikan, saluran pemasaran online, dan bahkan melalui sebuah series Webinar (#JualoNGEJAM) yg sudah kami bagi buat lebih mendidik dan sosialisasikan ke seluruh orang, tak cuma pelanggan kami, soal bagaimana manfaat dari fitur-fitur kami yg aman,” ungkapnya.

Selain memiliki sistem keamanan bagi pembeli, Jualo juga memberikan layanan buat penjual dalam bentuk gadai. Meski begitu, pihak Jualo belum dapat memberikan informasi kapan dan bagaimana pastinya layanan tersebut.

“Kami belum mampu memberitahu. Tetapi tetap nantikan. Akan kita kabari secepatnya!” ujar Pedro.
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/mengedepankan-rekening-bersama-jualocom-itu-untuk-melindungi-anda.html
Terima kasih sudah membaca berita Mengedepankan rekening bersama, Jualo.com: Itu untuk melindungi Anda. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mengedepankan Rekening Bersama, Jualo.com: Itu Untuk Melindungi Anda"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.