Mengapa Wanita Selalu Cerewet? Ini Penjelasannya Secara Sains!

Berikut artikel Mengapa wanita selalu cerewet? Ini penjelasannya secara sains!, Semoga bermanfaat

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Apakah Anda merasa bahwa sifat dasar wanita sebenarnya adalah cerewet? Ya, itu tak bisa dipungkiri. Pasalnya segala itu mampu dijelaskan secara sains!

Mengapa wanita terus cerewet? Kita harus tahu bahwa ternyata memang wanita berbicara lebih banyak dari pria. Mereka berbicara hampir beberapa kali lipat lebih banyak dari kaum adam. Wanita berbicara 20.000 kata perhari, sementara pria sekitar 13.000 kata saja.

Sebuah penelitian yg dikerjakan oleh seorang Physiatrist, Dr. Luan Brizedine mengungkapkan bhawa ada dua penyebab mengapa wanita lebih cerewet ketimbang pria. Salah satunya adalah wanita memiliki lebih banyak kandungan protein di dalam tubuhnya. Dalam penelitan terbaru, uji mencoba dikerjakan pada seekor tikus yg diberi protein FOXP2, dan hasilnya tikus tersebut tidak jarang sekali bersuara.

Nah, ternyata tak cuma sifat cerewet saja yg mampu dijelaskan secara sains. Sepuluh sifat dasar wanita berikut ini ternyata juga mampu dijelaskan secara sains! Intip faktanya di bawah ini!
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/mengapa-wanita-selalu-cerewet-ini-penjelasannya-secara-sains.html
Terima kasih sudah membaca berita Mengapa wanita selalu cerewet? Ini penjelasannya secara sains!. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mengapa Wanita Selalu Cerewet? Ini Penjelasannya Secara Sains!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.