Manusia Injakkan Kaki Di Planet Mars Tahun 2025

No comment 126 views

Berikut artikel Manusia injakkan kaki di planet Mars tahun 2025, Semoga bermanfaat

Bos Tesla Motor sekaligus pengembang roket luar angkasa SpaceX, Elon Musk baru saja mengungkapkan misi ambisiusnya. Musk ingin manusia sampai di planet ‘Merah’ Mars 9 tahun lagi.Dikutip dari Tech Crunch (01/6), SpaceX mulai launching misi pengiriman manusia ke Mars di tahun 2014. Pesawat luar angkasa SpaceX yg dengan manusia di dalamnya itu diprediksi sampai di Mars sesuatu tahun setelahnya atau di 2015.Demi tercapainya misi ini, SpaceX selalu menggenjot pengembangan roket ‘Falcon’ dan ‘Dragon’. Roket Dragon diklaim mampu mengirimkan 7 astronot ke luar angkasa di tahun 2017.Lebih lanjut, Elon Musk menambahkan bila dirinya berharap mampu memulai misi penjelajahan Mars dengan roket Dragon V2 di tahun 2018. Pada misi awal ini, tak ada astronot yg ikut bersama si roket karena roket ini belum mampu digunakan buat kembali ke Bumi.Di bulan September 2016 nanti, Musk bakal mengungkap sistem arsitektur bangunan buat manusia pertama di Mars, termasuk cara bagaimana membawa manusia dan alat-alat bertahan hidup ke Mars. Targetnya, SpaceX bakal launching misi ke planet Mars setiap 26 bulan sekali sebelum akhirnya bersiap menerbangkan manusia pertama ke Mars.Menariknya, misi pengiriman manusia ke Mars oleh SpaceX tak dimaksudkan bagi membuat koloni manusia di planet Merah itu.”Tidak, tak demikian. Mengapa kalian harus meninggal Bumi? Sangat menyenangkan hidup di sini,” ujar Musk.Bagi Elon Musk, misi ke Mars sangat utama bagi masa depan manusia, termasuk membuat kami sadar betapa menakjubkannya alam semesta. Bukan sekedar mencari planet baru bagi ‘dijajah’.”Hidup bukan cuma soal memecahkan masalah, hidup haruslah menginspirasi dan membuat kalian bahagia mampu hidup,” tambah Musk.Baca juga:
Ini 10 planet paling ekstrem, jadi pemecah rekor di jagat raya! [2]Ini 10 planet paling ekstrem, jadi pemecah rekor di jagat raya! [1]Ini 4 asteroid raksasa ‘pembawa’ kiamat untuk manusia Bumi

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/manusia-injakkan-kaki-di-planet-mars-tahun-2025.html
Terima kasih sudah membaca berita Manusia injakkan kaki di planet Mars tahun 2025. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Manusia Injakkan Kaki Di Planet Mars Tahun 2025"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.