Makin Disukai, Fitur Instagram Stories Kini Muncul Di Tab Explore!

Berikut artikel Makin disukai, fitur Instagram Stories kini muncul di tab explore!, Semoga bermanfaat

Di bulan Agustus lalu, Instagram resmi launching fitur Stories, di mana fitur tersebut sangat cocok buat berbagai momen keseharian buat para pengguna Instagram. Tak disangka, fitur ini cukup meledak, dengan Instagram yg resmi menyatakan bahwa Stories sudah digunakan oleh 100 Juta orang tiap harinya.

Setelah dua bulan berlalu, ada dua pembaharuan seperti fitur zoom, auto save, mute, serta teks berwarna, seluruh ditujukan buat meningkatkan pengalaman memakai Instagram Stories. Dan yg terbaru, kini Stories mampu kami temui di tab explore.Dengan ini, Anda mampu menemukan stories-stories dari akun yg tak Anda follow, layaknya Anda menemukan kiriman gambar dan video dari akun-akun yg banyak di-like atau sedang trending. Penentuan stories di tab explore Anda memakai algoritma yg sama dengan video dan foto yg muncul di explore Anda.Pada bagian atas tab explore, Anda mulai melihat bagian rekomendasi Stories yg menyoroti sejumlah Stories yg paling menyenangkan, kreatif dan menarik dari komunitas global Instagram dengan lebih dari 500 juta pengguna. Namun tentu, seperti cara kerja tab explore pada umumnya, stories yg Anda lihat sudah disesuaikan dengan minat Anda.Bagaimana menurut Anda? Lebih suka stories Anda jadi lebih banyak yg melihat?Baca juga:
Tak ada yg mau beli Twitter?
Twitter mulai langsung usung tab ‘Explore’ layaknya Instagram
Habis Instagram dan Facebook, WhatsApp juga milik fitur ala Snapchat
Awkarin & Anya Geraldin diminta bertindak positif sebagai selebgram

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/makin-disukai-fitur-instagram-stories-kini-muncul-di-tab-explore.html
Terima kasih sudah membaca berita Makin disukai, fitur Instagram Stories kini muncul di tab explore!. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Makin Disukai, Fitur Instagram Stories Kini Muncul Di Tab Explore!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.