Lazada Gaet Konsumen Kelas Menengah Dengan Merek Ternama

No comment 86 views

Berikut artikel Lazada gaet konsumen kelas menengah dengan merek ternama, Semoga bermanfaat

Lazada Indonesia ingin mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia akan berbelanja online dengan membeli produk dari merek yg telah mereka kenal sehingga mampu meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap belanja online. Inisiatifnya itu mereka tuangkan dalam program Super Brand Week sejak tanggal 13-18 September 2016.

“Dengan bekerja sama dengan merek ternama, kita mampu meyakinkan konsumen bahwa mereka mulai menerima produk yg asli, sehingga menghilangkan kekhawatiran konsumen terhadap kualitas barang yg mereka beli secara online,” jelas Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia, melalui informasi persnya, Kamis (15/09).

Untuk semakin memudahkan konsumen berbelanja, merek-merek ini membuka toko mereka pada website Lazada. Tampilan website yg baru juga merefleksikan usaha Lazada bagi menyederhanakan pengalaman berbelanja online dengan menghadirkan tab khusus merupakan ‘Shop Brands’. Dengan lebih dari 150 merek ternama dunia yg berpartisipasi pada Super Brands Week, konsumen belanja online di Indonesia mulai lebih gampang buat menemukan produk dari merek favorit mereka.

Selain itu, Lazada juga menghadirkan dua inisiatif lainnya bagi menjadikan pengalaman belanja online lebih nyaman seperti membebaskan konsumen dari ongkos kirim, memungkinkan pilihan bayar di tempat bagi lebih banyak produk dan membuat berbelanja online melalui smartphone lebih mudah. Pada dasarnya, hal ini memungkinkan masyarakat Indonesia yg tak memiliki koneksi internet broadband buat tetap mampu melakukan transaksi online. Misi Lazada adalah bagi memberikan akses terhadap beragam pilihan produk buat seluruh konsumen belanja online di Indonesia.

Langkah mereka ini juga dilatarbelakangi oleh hasil penelitian terbaru dari Google dan Temasek, Indonesia diproyeksikan mulai memberikan kontribusi sebesar 52 persen dari pasar e-commerce Asia Tenggara pada tahun 2025, mencapai nilai sebesar 46 miliar dolar Amerika Serikat. Namun angka tersebut sayangnya masih sangat jauh dari yg diharapkan oleh pemerintah Indonesia, yg ingin mencapai target nilai pasar sebesar 130 miliar dolar Amerika Serikat pada tahun 2020.
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/lazada-gaet-konsumen-kelas-menengah-dengan-merek-ternama.html
Terima kasih sudah membaca berita Lazada gaet konsumen kelas menengah dengan merek ternama. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Lazada Gaet Konsumen Kelas Menengah Dengan Merek Ternama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.