IPhone ‘6SE’, Nama Smartphone Baru Apple Di 2016?

No comment 107 views

Berikut artikel iPhone ‘6SE’, nama smartphone baru Apple di 2016?, Semoga bermanfaat

Pemilik akun Twitter @evleaks, Evan Blass, telah menyampaikan bila iPhone generasi baru di tahun 2016 ini bakal dilaunching tanggal 12 September dan dipasarkan tanggal 16 September. Tak lama setelah itu, muncul kabar mengejutkan lain, soal nama resmi iPhone 2016.

Dikutip dari Phone Arena (26/07), iPhone 7 tak mulai dipakai oleh Apple. Mengingat sedikitnya modifikasi di iPhone baru ini, Apple diklaim lebih memilih nama iPhone 6SE buat lini iPhone terbarunya.Memang sebelumnya Wall Street Journal dan dua sumber mengungkapkan bila iPhone yg diperkenalkan tahun ini cuma memiliki sedikit ‘upgrade’. Padahal Apple biasanya mengubah total desain iPhone setiap beberapa tahun sekali, dan tahun ini adalah tahun ketiga sejak Apple melakukan perombakan desain di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.Lebih lanjut, WJS menambahkan bila sedikitnya modifikasi yg ada pada iPhone terbaru disebabkan teknologi Apple belum bersiap masuk iPhone di tahun 2016 ini. Hal ini tentu cukup ironis mengingat perusahaan Cupertino itu kini sedang mengembangkan banyak teknologi smartphone.Imbas dari hal ini adalah, kemungkinan besar iPhone 7 tak mulai muncul tahun ini, dan sebagai gantinya iPhone 6SE. Kabarnya Apple menyimpan fitur-fitur canggih buat generasi iPhone 7 di tahun 2017.Baca juga:
Penting, ini alasan kamu wajib update iOS secepatnya!
Demo anti-AS, massa di China keliru geruduk toko tiruan Apple
iPhone 7 mulai hadir dalam 2 model, bukan tiga!
Foto terbaru iPhone 7 terungkap, tidak ada warna hitam!
Baterai iPhone 7 lebih besar dari iPhone 6S

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/iphone-6se-nama-smartphone-baru-apple-di-2016.html
Terima kasih sudah membaca berita iPhone ‘6SE’, nama smartphone baru Apple di 2016?. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "IPhone ‘6SE’, Nama Smartphone Baru Apple Di 2016?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.