Ini Negara Pertama Yang Larang Main Pokemon Go

No comment 123 views

Berikut artikel Ini negara pertama yang larang main Pokemon Go, Semoga bermanfaat

Beberapa pekan lalu, ketika Pokemon Go akan booming di Indonesia, pemerintah kalian menyuarakan kekhawatiran mulai bahaya dari game tersebut. Mulai soal keamanan data pengguna sampai potensi Pokemon Go membahayakan nyawa pemburu pokemon di jalanan. Pemerintah sendiri akhirnya tak meneruskan rencana pelarangan Pokemon Go. Namun ada negara yg berani mengambil keputusan itu.

Iran secara resmi sudah melarang total game Pokemon Go di negaranya. Soal alasan, pemerintah Iran mengaku cemas mulai keamanan pemain Pokemon Go di negaranya. Tetapi Iran juga disebut masih menunggu jawaban dari Niantic, selaku pengembang Pokemon Go, atas larangan Pokemon Go itu.Di sisi lain, banyak pihak yakin pemerintah Iran melarang Pokemon Go karena tak ingin warganya memasuki kawasan-kawasan khusus militer cuma demi menangkap pokemon.Selain itu, telah sejak lama pemerintah Iran dikenal ‘parno’ terhadap aplikasi yg dapat mengumpulkan banyak orang yg akhirnya mampu mempermudah timbulnya protes atau demonstrasi pada pemerintah. Tak aneh sebab tingkat download Pokemon Go sangat cepat setelah dirilis di sebuah negara. Dan pemain-pemain Pokemon Go biasanya berkumpul di tempat-tempat tertentu dalam jumlah besar, terutama ketika ada banyak ‘Lure’ terpasang.Baca juga:
Baru sesuatu bulan, Pokemon Go raup Rp 2,6 triliun
Resmi, Pokemon GO hadir di Indonesia!
Bisnis antar berburu pokemon, joki, dan jual beli akun pokemon
Main Pokemon Go di Brasil, atlet Jepang habis paket data Rp 65 juta
Samper: Pemain Barca ketagihan main Pokemon
Toko aplikasi Apple untung besar berkat Pokemon Go

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/ini-negara-pertama-yang-larang-main-pokemon-go.html
Terima kasih sudah membaca berita Ini negara pertama yang larang main Pokemon Go. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ini Negara Pertama Yang Larang Main Pokemon Go"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.