Indocomtech 2016 Targetkan Nilai Transaksi Rp 660 Miliar

No comment 79 views

Berikut artikel Indocomtech 2016 targetkan nilai transaksi Rp 660 miliar, Semoga bermanfaat

Ajang pameran teknologi keterangan dan komunikasi, Indocomtech mulai digelar kembali tahun ini. Acara yg diselenggarakan tahun ini bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan mulai digelar tanggal 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, BRI Indocomtech tahun ini bertemakan Digital Lifestyle di mana dalam acara tersebut mulai menunjukkan produk-produk teknologi terkini.

“Yang jelas kami mulai menunjukkan teknologi baru seperti smartcity dan virtual reality. Selain itu juga, ada produk elektronik yg mulai rilis pada acara tersebut,” kata Bambang setiawan, project director API selaku penyelenggara BRI Indocomtech 2016 ketika acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/10).Dikatakan Bambang, tahun ini ada sekitar 300 eksibitor yg mengikuti Indocomtech 2016 dari berbagai bidang di antaranya telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yg mulai memadati area seluas 17.000 meter persegi. Selain itu juga, tak cuma mulai menghadirkan peserta yg berasal dari dalam negeri, namun BRI Indocomtech 2016 mulai memfasilitasi rapat antara pengusaha TIK Indonesia dengan para pemain industri dari luar negeri.Di tahun ini, pihaknya juga menargetkan nilai transaksi selama acara BRI Indocomtech naik sebesar 10 persen dari tahun lalu. Begitu juga dengan jumlah pengunjung yg mulai hadir.”Tahun ini kalian gak ingin muluk-muluk menargetkan nilai transaksi. Kalau tahun dahulu sekitar Rp 600 miliar, maka di tahun ini ditargetkan Rp 660 miliar. Dan jumlah pengunjungnya naik menjadi 255 ribu,” ujarnya.
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/indocomtech-2016-targetkan-nilai-transaksi-rp-660-miliar.html
Terima kasih sudah membaca berita Indocomtech 2016 targetkan nilai transaksi Rp 660 miliar. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Indocomtech 2016 Targetkan Nilai Transaksi Rp 660 Miliar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.