HOT S, Smartphone Selfie Terbaru Dari Infinix Resmi Diluncurkan

Berikut artikel HOT S, smartphone selfie terbaru dari Infinix resmi diluncurkan, Semoga bermanfaat

Infinix baru saja launching varian seri HOT terbarunya, Infinix HOT S. Infinix HOT S X521 dirancang khusus buat pengguna yg terus ingin tampil beda, penuh gaya dan berjiwa muda. Tampilan premium dari bodi metal dilengkapi fitur pemindai sidik jari.

“Pasar smartphone entry level Indonesia akan dipadati oleh smartphone yg tak cuma bersaing dari segi spesifikasi tetapi juga akan memperhatikan segi kualitas dan desain yg menarik perhatian. Tren selfie yg tengah naik daun memberikan tantangan tersendiri untuk kami. Untuk menjawab tantangan tersebut Infinix HOT S hadir di Indonesia tentunya dengan harga yg terjangkau,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility di Jakarta, Rabu (27/07).Dikatakannya, Infinix selalu berinovasi buat menghadirkan produk yg memiliki fitur dan cita rasa kelas atas dengan harga yg terjangkau menargetkan pasar menengah ke bawah. Infinix HOT S mengalami peningkatan yg signifikan dari para pendahulunya, baik dari segi design, hardware, dan software.Sementara itu, menurut Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, menyampaikan HOT S adalah smartphone pertama dari Infinix yg memiliki bodi metal dan fingerprint. Kamera depan 8MP dengan LED Flash mulai menghasilkan foto yg cerah dengan warna natural. Penempatan Fingerprint Reader pada bagian belakang smartphone mulai memudahkan pengguna bagi berfoto selfie bahkan wefie karena kamera depan Infinix HOT S dilengkapi fitur wide angle shot.”Kami ingin memberikan Indonesia pilihan smartphone yg ringkas dan memiliki fitur terbaru dengan desain yg menarik perhatian,” katanya.Dari sisi spesifikasi HOT S mengusung prosesor 64-bit 8 inti dengan RAM 2GB. Memori Internal sebesar 16GB mampu diperluas memakai memori eksternal dengan kapasitas hingga 128GB. Dua kartu SIM bisa diaktifkan secara bersamaan buat tujuan yg berbeda-beda.Infinix HOTS X521 dibanderol dengan harga Rp. 1.749.000(versi RAM 2GB) dan Rp. 2.199.000 (versi RAM 3GB) di Lazada.co.id dan dijamin garansi resmi selama 1 tahun.Baca juga:
Oppo jadi merek nomor sesuatu di China
Dua varian Google Nexus 2016 akan menampakkan diri
Samsung Galaxy J2 2016 Pro dirilis, memori jadi berlipat ganda!

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/hot-s-smartphone-selfie-terbaru-dari-infinix-resmi-diluncurkan.html
Terima kasih sudah membaca berita HOT S, smartphone selfie terbaru dari Infinix resmi diluncurkan. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "HOT S, Smartphone Selfie Terbaru Dari Infinix Resmi Diluncurkan"