Hacker Jual Murah 200 Juta Username Dan Password Akun Yahoo

No comment 117 views

Berikut artikel Hacker jual murah 200 juta username dan password akun Yahoo, Semoga bermanfaat

Seorang penjahat siber yg dikenal dengan nama ‘Peace’ baru-baru ini dilaporkan menjual 200 juta data akun Yahoo di dark web, pasar gelapnya internet. Celakanya, data akun itu banyak yg asli.

Menurut Motherboard (01/08), Peace mengunggah daftar akun Yahoo yg dijual itu di marketplace Real Deal hari Senin lalu. Ratusan juga data akun itu dijual Peace murah, hanya 3 Bitcoin atau sekitar Rp 24,5 juta.Berdasarkan uji mencoba Motherboard terhadap 500 data akun Yahoo curian itu, ternyata banyak yg asli. Padahal, selain berisi username dan password akun, data curian itu berisi tanggal lahir dan email cadangan buat masuk si akun Yahoo tadi.Akibat klaim tersebut banyak pengguna Yahoo yg buru-buru mengganti password akun mereka. Ironisnya lagi, pihak Yahoo telah tahu mulai adanya klaim penjualan ratusan juta data akun itu tapi belum memberikan keterangan pada pengguna apakah data akun Yahoo curian itu asli atau tidak.Tentu tanpa pernyataan lebih lanjut dari Yahoo, yang berasal muasal data akun itu masih misterius. Si hacker, Peace, sendiri cuma berkata pada Motherboard bila data ini dari tahun 2012 lalu. Alhasil, ketika ini langkah terbaik buat penggguna akun Yahoo adalah mengganti password bagi menghindari peretasan apabila benar data akun mereka ada di daftar itu.Sumber: Daily MailBaca juga:
Bajak kamera komputer, hacker rekam video masturbasi buat pemerasan
Cybersecurity bukan sebatas soal teknologi dan regulasi
Mengapa Donald Trump minta hacker Rusia serang Amerika?
Ini dia hacker Anonymous yg paling gencar serang ISIS

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/hacker-jual-murah-200-juta-username-dan-password-akun-yahoo.html
Terima kasih sudah membaca berita Hacker jual murah 200 juta username dan password akun Yahoo. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hacker Jual Murah 200 Juta Username Dan Password Akun Yahoo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.