Habis Instagram Dan Facebook, WhatsApp Juga Punya Fitur Ala Snapchat

Berikut artikel Habis Instagram dan Facebook, WhatsApp juga punya fitur ala Snapchat, Semoga bermanfaat

Baru dua hari saja Facebook ‘meminjam’ fitur Snapchat buat membuat versi gaul dari Snapchat stories di Messenger. Ternyata kini WhatsApp, aplikasi chat yg yaitu punya Facebook, ternyata juga mengusung fitur foto dengan antarmuka serupa dengan Snapchat.

Jika Anda memperbarui aplikasi WhatsApp, Anda mulai mampu tidak mengurangi emoji serta tulisan warna-warni di gambar atau video yg Anda ambil. Anda cuma tinggal memakai tangan Anda buat berkreasi, dan jadilah berbagai tulisan dan gambar di atasi gambar serta video Anda — persis seperti ‘main’ Snapchat. Perbedaannya cuma gambar dan video ini cuma buat dikirim ke pengguna WhatsApp lain, dan tidak memiliki timeline.Emojinya pun mirip karena Emoji yg dipakai WhatsApp adalah Twemoji yg yaitu emoji open source yg biasa digunakan oleh Snapchat dan Twitter. Jadi fitur ini tidak memakai Emoji default Android atau iOS sesuai smartphone yg dipakai.Selain update dari fitur ini, WhatsApp juga memperbarui fitur ‘selfie’ dengan memberi flash ‘semu’ yg mulai menaikkan kecerahan dari wajah Anda saat selfie di situasi yg kurang cahaya. Fitur zoom dengan cuma menggeser jari ke atas dan ke bawah juga jadi upgrade baru di aspke kamera.Baca juga:
Waze membuat Carpool, aplikasi ride-sharing berbasis ‘nebeng’
Jaring anak muda, Facebook bikin Messenger Day yg mirip Snapchat
Pengiklan meningkat, Instagram terbukti ‘subur’ mengembangkan bisnis
Lampiran media tidak dihitung, ‘ngetwit’ di Twitter kini makin panjang
Wah, WhatsApp sekarang milik fitur ‘mention’!

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/habis-instagram-dan-facebook-whatsapp-juga-punya-fitur-ala-snapchat.html
Terima kasih sudah membaca berita Habis Instagram dan Facebook, WhatsApp juga punya fitur ala Snapchat. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Habis Instagram Dan Facebook, WhatsApp Juga Punya Fitur Ala Snapchat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.