GrabCar Dan GrabBike Sebut Mengalami Pertumbuhan 250 Kali

No comment 142 views

Berikut artikel GrabCar dan GrabBike sebut mengalami pertumbuhan 250 kali, Semoga bermanfaat

Layanan transportasi berbasis online, Grab Indonesia, mengklaim seandainya pertumbuhan penggunanya naik signifikan pada semester pertama 2016. Berdasarkan data internal mereka, GrabCar dan GrabBike mengalami peningkatan lebih dari 250 kali sejak pertengahan 2015.

Menurut laporan business update mereka, teknologi machine learning dan kemampuan analitik data Grab menjadi faktor pendorong pertumbuhan yg signifikan dan memungkinkan efisiensi secara besar-besaran dari waktu ke waktu.Sebagai contoh, pada 2016, layanan GrabBike di Indonesia sudah tumbuh 300 persen (year to date), seraya melakukan pengurangan subsidi bagi tiap perjalanan yg diselesaikan sebesar 50 persen, di mana hal ini memamerkan tingginya keterlibatan dan keterlekatan pengguna pada platform multi-layanan Grab. Lebih dari 1 dari 4 pengguna aktif bulanan Grab di Indonesia memakai lebih dari sesuatu layanan GrabIndonesia sudah menjadi pasar terbesar Grab berdasarkan jumlah perjalanan yg diselesaikan semua platform. Grab secara khusus memfokuskan bisnisnya di Jakarta, yg didiami oleh lebih dari 30 juta penduduk di mana Grab memberikan layanan ojek, penyewaan mobil pribadi dan pemesanan taksi online. Grab juga berencana bagi melakukan ekspansi platform multi-layanannya ke lebih dari delapan megacity di luar kota Jakarta, dengan total populasi sebesar 38 juta. Indonesia yaitu negara keempat terbesar dari segi populasi, dengan total penduduk lebih dar 250 juta.Grab menawarkan pilihan layanan pemesanan kendaraan terbanyak di sebagian besar pasar di Asia Tenggara, yg sudah diunduh di lebih dari 17 juta perangkat dan 320,000 pengemudi di 30 kota di semua Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam.Baca juga:
Grab dan Uber tidak ambil pusing ajakan pengemudinya pindah ke Go-Jek
Grab minta pemerintah kaji ulang aturan baru transportasi online
GrabFood, bakal saingi Go-Food
GrabBike perluas wilayah jaminan di luar jam sibuk
Tahun depan, Grab targetkan segala mobil GrabCar lolos uji KIR
Grab sebut tengah lakukan uji KIR
Curhat miris sopir UberCar hanya bawa pulang Rp 100.000 per hari

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/grabcar-dan-grabbike-sebut-mengalami-pertumbuhan-250-kali.html
Terima kasih sudah membaca berita GrabCar dan GrabBike sebut mengalami pertumbuhan 250 kali. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "GrabCar Dan GrabBike Sebut Mengalami Pertumbuhan 250 Kali"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.