Grab Punya Algoritma Khusus Dukung Kebijakan Ganjil Genap

No comment 104 views

Berikut artikel Grab punya algoritma khusus dukung kebijakan ganjil genap, Semoga bermanfaat

Grab mengumumkan penggunaan tambahan algoritma yg dirancang khusus bagi mencocokkan plat ganjil-genap di Jakarta secara real-time. Grab mulai mengimplementasikan algoritma khusus ini bagi layanan GrabCar, guna mendukung fungsi penyaringan dan pencocokkan plat ganjil-genap dari kendaraan punya mitra pengemudi sesuai dengan lokasi penjemputan dan tujuan, jam, serta tanggal perjalanan.

Algoritma ini dirancang bagi secara otomatis dan dengan efisien menambahkan serangkaian filter dalam proses alokasi bagi memastikan pengguna GrabCar mendapatkan tumpangan dengan cepat, kapan pun dan dimana pun dibutuhkan. Mulai hari ini, pengguna Grab mulai lebih gampang mendapatkan tumpangan dengan kendaraan yg memenuhi syarat baik dari atau menuju area di mana kebijakan plat mobil ganjil-genap diberlakukan.”Grab berkomitmen buat menyelesaikan tantangan transportasi lokal yg nyata, buat mewujudkan kebebasan bertransportasi buat semua Asia Tenggara. Algoritma penyaringan dan pencocokan ini mulai diluncurkan sebagai bentuk dukungan terhadap upaya-upaya pemerintah dalam mengurangi kendaraan pribadi di ibukota pada jam-jam sibuk, seraya menolong pengguna Grab dalam memperoleh transportasi yg nyaman, aman, dan bisa diandalkan,” jelas Bernard Hosanna, Head of Product buat Grab Indonesia, melalui informasi resminya, Rabu (11/10).Dikatakannya, kemacetan lalu-lintas yaitu persoalan yg berkelanjutan dan diperkirakan menyebabkan kerugian ekonomi sebesar Rp 35 triliun setiap tahunnya. Pemerintah sudah menunjukkan upaya nyata buat mengatasi tantangan ini, termasuk melalui kebijakan ganjil-genap yg belum lama ini diberlakukan.”Algoritma baru ini yaitu salah sesuatu bentuk komitmen Grab buat selalu berinvestasi dalam teknologi dan memanfaatkan layanan pemesanan kendaraan bagi menyelesaikan tantangan transportasi, selagi selalu mendukung upaya pemerintah,” tambah Bernard.Baca juga:
GrabCar dan Uber dilarang rekrut pengemudi maupun tentukan tarif
Setelah mampu investasi, ini aksi Grab selanjutnya di Indonesia
Begini penampakan mobil tanpa sopir ala Grab
Grab raih pinjaman terbesar dalam sejarah teknologi Asia Tenggara
Ini aturan baru buat GrabCar dan Uber yg ikut dalam koperasi
Grab: Kami selalu tumbuh dengan dukungan pendanaan kuat

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/grab-punya-algoritma-khusus-dukung-kebijakan-ganjil-genap.html
Terima kasih sudah membaca berita Grab punya algoritma khusus dukung kebijakan ganjil genap. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Grab Punya Algoritma Khusus Dukung Kebijakan Ganjil Genap"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.