Google Berikan Diskon Iklan Ke Organisasi Nonprofit

No comment 174 views

Berikut artikel Google berikan diskon iklan ke organisasi nonprofit, Semoga bermanfaat

Google Indonesia baru saja mengumumkan program Google Ad. Google Ad Grants ini, sederhananya, memberdayakan organisasi nirlaba (nonprofit) melalui USD 10,000 per bulan dalam bentuk pengiklanan AdWords, buat mempromosikan misi dan inisiatif mereka di Google.co.id.

Dalam siaran persnya, Selasa (31/05), penerima (Grantee) Ads bisa membangun dan mengatur akun AdWords mereka sendiri seperti membayar pengiklan, tetapi berpartisipasi dengan ketentuan, seperti, anggaran harian diatur ke USD 329, Batas maksimum BPK (biaya-per-klik) USD 2.00, cuma menjalankan kampanye bertarget kata kunci dengan iklan teks yg muncul di Google.com. Aksi Google keluarkan program ini pun diapresiasi oleh dua organisasi nirlaba.

“Google AdWords menolong Indorelawan.org menjangkau orang-orang yg bersiap mengubah niat baik menjadi aksi baik hari ini,” ujar Emanuel Cahyono, Lead Software Engineer Indorelawan.org.

Hal yg senada juga diungkapkan oleh Digital Marketing Manager Kitabisa.com, Fahri Amirullah. Kata dia, Google AdWords menolong pihaknya mengajak lebih banyak netizen menciptakan perubahan dengan berdonasi pada berbagai aksi sosial dan kebaikan.

Agar memenuhi syarat bagi program ini, organisasi harus: Memiliki status badan amal ketika ini dan berlaku di Indonesia, Mengakui dan setuju bagi sertifikasi aplikasi yg diperlukan mengenai non-diskriminasi dan penerimaan sumbangan dan penggunaan, Memiliki situs web yg berfungsi dengan konten substansial.

“Google Ads Grant menolong kalian bagi meningkatkan eksistensi kalian di dunia digital serta sekaligus kesadaran masyarakat terhadap organisasi kami. Lebih dari itu kalian ingin mengajak masyarakat lebih fokus pada permasalahan sosial yg terjadi di sekitar kita. Kami senang Google sudah menolong kalian menyebarkan kebaikan,” kata M. Farhan, Sekertaris Jenderal YCAB Foundation.Baca juga:
Waduh, Bos Google akhirnya akui pakai iPhone!
Ini Fitur Dalam Mobil Yang Dapat Dikendalikan Android
Google: Begini pola hidup orang Indonesia ketika Ramadan datang
Jadi yg pertama pakai Unicode 9, Android N milik 72 emoji baru

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/google-berikan-diskon-iklan-ke-organisasi-nonprofit.html
Terima kasih sudah membaca berita Google berikan diskon iklan ke organisasi nonprofit. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Google Berikan Diskon Iklan Ke Organisasi Nonprofit"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.