GO-JEK Kini Hadir Di Malang, Solo, Dan Samarinda

No comment 81 views

 

GO-JEK

Setelah melayani 10 kota di Indonesia, GO-JEK Indonesia resmi launching layanannya di tiga kota baru; Malang, Solo, dan Samarinda. Kehadiran di tiga kota ini yaitu bentuk komitmen GO-JEK bagi selalu berupaya meningkatkan layanan, memperluas jangkauan dan memberdayakan sektor informal.

“Salah sesuatu misi GO-JEK adalah memberikan solusi berbasis teknologi bagi menolong kehidupan sehari-hari masyarakat di semua Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo dan Samarinda juga bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan GO-JEK,” kata CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim.

Nadiem mengungkapkan, selain memberi kemudahan untuk customer, kehadiran GO-JEK juga bertujuan bagi mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor informal termasuk para pengemudi ojek. Dengan bergabung bersama GO-JEK, para pekerja sektor informal tersebut mampu tidak mengurangi pendapatan dan meningkatkan kesejahteraannya.

GO-JEK hadir di Malang, Solo, dan Samarinda dengan fitur GO-RIDE (layanan transportasi), GO-SEND (layanan kurir atau pengiriman), dan GO-SHOP (layanan belanja). Ketiga layanan ini selain memudahkan customer juga menolong para mitra driver bagi mendapatkan penghasilan lebih tinggi, sebab mereka tak cuma mampu mengantar penumpang atau menunggu kebutuhan berkendara yg cuma ramai di jam-jam tertentu. Ke depannya, layanan GO-JEK yg yang lain juga mulai tersedia di ketiga kota tersebut.

“Dengan memakai aplikasi GO-JEK, waktu para mitra driver kita tak mulai terbuang dengan menunggu berjam-jam. Mereka mulai mempunyai jam kerja yg lebih fleksibel dan mampu memanfaatkan waktunya buat hal produktif lain. Para mitra driver juga mampu tidak mengurangi penghasilan dari layanan kita lainnya dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraannya,” ujarnya.

Untuk mampu menikmati layanan GO-JEK, customer cukup mengunduh aplikasi GO-JEK yg sudah tersedia buat iOS dan Android, atau di www.go-jek.com/app.
GO-JEK buka pendaftaran driver GO-CAR, ini tahapannya
Pengguna Tokopedia dapat kirim barang pakai Go-Jek
Bos Blue Bird soal kerja sama bareng Go-Jek: Masih proses
Gandeng Green Nitrogen, Go-Jek sediakan layanan tambal ban darurat

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/go-jek-kini-hadir-di-malang-solo-dan-samarinda.html
Terima kasih sudah membaca berita GO-JEK kini hadir di Malang, Solo, dan Samarinda. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Leave a reply "GO-JEK Kini Hadir Di Malang, Solo, Dan Samarinda"