Enggan Komentari Kasus Vendor Lain, LG Punya Kualitas Tinggi

No comment 88 views

Berikut artikel Enggan komentari kasus vendor lain, LG punya kualitas tinggi, Semoga bermanfaat

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Hee Gyun Jang, mengatakan, setiap produk yg dihasilkan oleh LG betul-betul memastikan kualitasnya.

Seperti halnya LG X Power yg memiliki salah sesuatu keunggulan pada baterainya dengan kapasitas 4.100 mah.Di sesuatu sisi masalah baterai besar mutlak diperlukan untuk pengguna. Namun, kekhawatiran terkait kejadian vendor smartphone yg menarik produk barunya pun menjadi momok menakutkan untuk pengguna. Terkait hal itu, Hee Gyun Jang enggan memberikan komentarnya lebih jauh.”Saya gak mau komentar soal itu. Tapi di LG, kami pastikan kualitas yg bagus. Sejauh ini kita tak pernah mengalami hal itu. Di LG banyak model yg diproduksi. Tentunya, diproduksi dengan standar kualitas tinggi,” ujarnya.LG X Power resmi diluncurkan dengan dibekali baterai 4.100 mah. Mereka mengklaim baterai yg dibenamkan di LG X Power itu dapat bertahan selama beberapa hari tanpa di charge. Selain itu, kecepatan mengisi daya baterai juga menjadi salah sesuatu keunggulannya.”Kebanyakan baterai besar tak dibekali fast charging. Kita tak seperti itu. LG X Power ini dapat isi daya akan dari 0 persen – 100 persen cuma butuh waktu 2 jam. Sementara yg yang lain butuh 4 jam,” jelas Product Specialist LG Mobile Electronic Indonesia, Rezy Saddam.Baca juga:
Coolpad Note 5, smartphone Snapdragon 617 + RAM 4GB paling murah!
Review ASUS Zenfone 3: smartphone mewah bagi pecinta fotografi!
Moto Z Play: smartphone Android dengan daya tahan baterai terbaik!
Berhenti produksi smartphone, BlackBerry fokus ke software keamanan

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/enggan-komentari-kasus-vendor-lain-lg-punya-kualitas-tinggi.html
Terima kasih sudah membaca berita Enggan komentari kasus vendor lain, LG punya kualitas tinggi. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Enggan Komentari Kasus Vendor Lain, LG Punya Kualitas Tinggi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.